Harry Nugroho Pantas Jadi Bupati Batubara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Februari 2018

Harry Nugroho Pantas Jadi Bupati Batubara


BATU BARA, suarakpk.com - Tidak lazim terjadi bahkan ini sejarah yang sangat femomenal dan boleh dibilang langka untuk zaman now.
Beliau adalah RM.Harry Nugroho SE,yg sedang berstatus incumbent di pemerintahan kabupaten Batu Bara,walaupun masih PLT.Beliau tak sedikitpun bergeming untuk mengejar jabatan orang nomor satu pada periode mendatang (2018 2023).

Memang awalnya berniat bertanding,dan mendaftarkan diri berpasangan dengan DR.Mhd.Syafii SH, entah persoalan apa yang menjadi sebab tiba tiba menyatakan mundur.
Tapi tidak bisa menabrak aturan yg tertuang dalam PKPU No.3 Thn 2017. Akhirnya hari ini tanggal 13 Pebruari 2018 ditetapkan melalui rapat pleno terbuka oleh KPU Kab.Batu Bara dan mendapat Nomor urut 1.

Hal tersebut dikatakan Ramli Albanjari dalam status fesbuk nya Selasa (13/02)

Lanjutnya, Mungkin kita masih ingat bagaimana sejarah khalifah pertama pengganti Rasulullah wafat. Mereka tak pernah menyodorkan diri untuk menjadi pemimpin pengganti,tapi para sahabatlah yang tau siapa yang pantas menggantikan Rasulullah.

Bahkan ketika jabatan itu diserahkan,tak ada pesta kemenangan,tapi malah merasa takut dengan jabatan yang mungkin bisa disalah gunakan.

Walaupun bukan bermaksud mengatakan bahwa Harry Nugroho identik dengan Khalifah dimaksud,tapi setidaknya kita bolehlah berbaik sangka bahwa itu bisa jadi salah satu kenapa beliau surut menjadi penguasa yang tidak amanah.

Namun berbeda dengan pola fikir masyarakat awam yg sudah kadung dirasuki sistem negeri kita yang ke barat-baratan dimana faham liberalismenya sudah sangat mengakar direlung hati sanubari yg dalam. (Red006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)