Golkar Siap Menangkan Pilgub 2018, Pileg dan Pilpres 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 February 2018

Golkar Siap Menangkan Pilgub 2018, Pileg dan Pilpres 2019

Drs.H.A.Mujib Rohmat,MH. sedang orasi di dampingi oleh Anggota GOBANK (Golkar Bangkit)

SALATIGA, suarakpk.com - Memasuki tahun politik saat ini, masing masing partai giat melakukan kegiatan konsulidasi internal partai. Seperti yang dilaksanakan Partai Golkar di Kota Salatiga melaksanakan kegiatan Konsulidasi Partai.
Nampak hadir Anggota Komisi X DPR/MPR, Drs.H.A.Mujib Rohmat,MH dalam Konsulidasi Partai untuk pemenangan Pilkada Serentak 2018 dan Pileg, Pilpres 2019 di Jawa Tengah bagi Partai Golkar.
Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriyantoro,SE, jika 2018 merupakan tahun politik yakni Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.
"Ini tahun politik, 2018 merupakan tahun pilkada jawa tengah. Partai Golkar Kota Salatiga siap memenangkan Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah." kata Sutrisno siang ini, selasa (20/2) di sela sela acara Konsulidasi, bertempat di sebuah warung makan tingkir tengah.
Sutrisno juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Anggota Komisi X DPR RI, Drs.H.A.Mujib Rohman,MH.
"dalam konsulidasi partai juga dihadiri Anggota DPR MPR RI Drs.H.A.Mujib Rohman,MH."
Selain itu, Sutrisno mengungkapkan jika mulai bulan Juli 2018 pendaftaran Calon Legislatif sudah dalam proses. Dirinyapun membuka kesempatan semua kader golkar untuk bersama bersaing sehat meraih kursi wakil rakyat.
"Bulan Juli 2018 KPU sudah membuka calon legislatif. Kader yang berpotensi, silahkan untuk maju pencalegan. Semakin dekat pemilu, semakin dekat kegiatan politik, golkar mendapat no.4. Jadi nomer 4 adalah pilihan tepat." ungkap Sutrisno yang didampingi dua srikandi Gobang.
Selain Konsulidasi, DPD II Golkar juga menyerahkan Surat Keputusan Pimpinan Kecamatan Tingkir, Pimpinan Kelurahan se Kecamatan Tingkir.
Ketua Pimpinan Kecamatan, Mahmudi, dalam sambutannya menyatakan siap memenangkan Golkar di Kecamatan Tingkir, dirinya mengaku sudah membentuk tujuh kepengurusan kelurahan se Kecamatan Tingkir.
"Kamu terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, dan kami bersama pimpinan kecamatan dibantu pimpinan kelurahan siap memenang golkar di Kecamatan Tingkir." kata Mahmudi yang juga sebagai ketua panitia kegiatan konsulidasi Partai Golkar.
Sementara Anggota Komisi X DPR/MPR, Drs.H.A.Mujib Rohmat,MH. sebelum memulai sambutan, dirinya serukan yel yel golkar, dikumandangkannya.
"Selamat atas terpilihnya sekretaris dan bendahara baru DPD II Golkar Kota Salatiga." kata Mujib mengawali sambutannya.
Mujib juga mengapresiasi atas semangat DPD II Partai Golkar Kota Salatiga yang di tahun 2016 telah memenangkan pilkada Kota Salatiga.
"Apresiasi kepada Pengurus Partai Golkar di Kota Salatiga, terlihat bersemangat, agenda konsulidasi berjalan baik, mencerminkan adanya keinginan memulihkan kejayaan partai golkar di kota salatiga, saya ingin memberikan apresiasi bahwa tahun 2016, salatiga yang dipimpin oleh Partai Golkar bisa memenangkan pilkada kota salatiga." katanya.
Di sisi lain Mujib juga berpesan kepada Walikota dan Wakil Walikota Salatiga agar tidak melupakan janjinya kepada partai golkar.
"pesan saya, semoga Walikota dan Wakil Walikota Salatiga, bisa ingat akan janjinya waktu itu, seperti yang dijanjikan pak yulianto dan pak haris yang akan ikut membantu membesarkan partai golkar, semoga ke depan bisa terjalin konsulidasi yang baik dengan pemerintah dan partai." pesan Mujib dalam sambutannya.
Terkait dengan Pemiligan Gubernur Jawa Tengah, Mujib menilai jika Pasangan Ganjar merupakan pasangan yang menggambarkan kondisi Jawa Tengah.
"pasangan ganjar saya pikir sudah menggambarkan kondisi Jawa Tengah. dan
Golkar sudah memutuskan mengusung Pasangan Ganjar untuk Calon Gubernur Jawa Tengah. Wajib bagi Golkar harus memenangkan."tegasnya.
Ditambahkan, bahwa Proses pileg dan Pemilihan Presiden 2019 secara serentak, namun ke depan mulai tahun 2024 Indonesia akan dilaksanakan secara serentak baik pilkada, pileg, pilpres. agar tidak makan banyak biaya dari situ diharapkan efiensi penyelenggaraan politik bisa dibatasi.
"ke depan pembuatan baliho menjadi kewajiban KPU, diharapkan pilkada bisa murah, sebab jika pilkada terus-terus seperti ini akan sulit memberikan kontribusi demokrasi di Indonesia, diharapkan dengan pemilihan serentak bisa menghasilkan pemimpin yang kualitas mental dan karakternya." pungkas Mujib. (017/red)



No comments:

Post a Comment