DPRK Pijay Gelar Rapat Paripurna Penyampain Visi-Misi Bagi 4 Paslon Bupati - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Februari 2018

DPRK Pijay Gelar Rapat Paripurna Penyampain Visi-Misi Bagi 4 Paslon Bupati



MEUREUDU,suarakpk.com- Dewan Pemerintah Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie Jaya mengelar rapat paripurna istimewa dalam rangka menyampaikan visi-misi bagi 4 Pasangan (Paslon) kandidat Bupati dan wakil Bupati di lobi kantor DPRK setempat, Kamis (15/2).

Rapat paripurna ini dibuka langsung oleh ketua DPRK Pidie Jaya, Armia Harun dihadiri seluruh Anggota Dewan, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kamaruddin Andalah, SKPK, Wakapolres Kompol Tirta Nur Alam, Kasdim Mayor Inf. Mursaini, Ketua MPU H. Said Abdullah, beserta para pendukung dari masing-masing Paslon tersebut.

Armia Harun dalam rapat tersebut menyampaikan, untuk menyampaikan Pogram dan visi-misinya masing-masing kandidat diberikan waktu selama 20 menit.

"Semua yang saudara sampaikan hari ini akan dijadikan Dokumen daerah jika nanti terpilih, kami harap visi-misi harus dijalankan bila terpilih," kata Ketua DPRK Pidie Jaya.

Amtan SUARAKPK, pasangan calon hanya diberikan waktu 20 menit untuk menyampaikan visi-visinya berdasarkan nomor urut pasangan kandidat yang telah ditetapkan.

Dalam rapat paripurna ini visi-misi pertama disampaikan oleh Yusri Yusuf-Saifullah paslon Nomot urut (1), disusul H. Aiyub Abbas-H. Said Muliadi Nomor urut (2), kemudian Tgk. Muhibbuddin-Muhammad Yusuf Ibrahim Nomor urut (3), dan Nomor urut (4) terkhir Muhammad Yusuf (kreh kroh)-Anwan Ishak. [Nazar]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)