DPP JAMU Adakan Pertemuan Di Warung Kopi Lelet Blotongan Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 February 2018

DPP JAMU Adakan Pertemuan Di Warung Kopi Lelet Blotongan Salatiga



SALATIGA, suarakpk.com - Situasi sosial dan tantangan dakwah yang semakin berat akhir-akhir ini menjadi salah satu perhatian dari JAMU ( Jam'iyatul Mubalighin). Ikatan silaturohim antar mubaligh dan mubalighoh ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat ukhuwah islamiyah dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gus Rofiq. JAMU dalam Urun Rembug Ulama kemarin malam Rabu, (31/1) di Warung Kopi Lelet yang terletak di Pondok Pesantren Raden paku Jln. Fatmawati KM.04 - Kota Salatiga, Jawa Tengah, mengeluarkan rekomendasi untuk umat, tokoh ormas Islam, dan ulama se-Nusantara.
Turut hadir dalam diskusi JAMU da'i kondang diantaranya, Kyai Goro-Goro, Kyai Abd. Kodir  atau sering dikenal dengan sebutan Kyai Gali, Nyai Sinden, Nyai Yulia Al Hafidhoh.

Dalam rekomendasinya, JAMU menegaskan bahwa para ulama berkomitmen mewujudkan Indonesia yang Ihsan dan Bertauhid.
“Kami DPP JAMU dengan ini menyatakan bahwa komitmen kami untuk menegakkan Indonesia Ihsan Bertauhid,” ujar Ketua Umum JAMU, Gus Rofiq, dalam keterangannya kepada suarakpk.com kemarin rabu, (31/01) di Warung Kopi Lelet Blotongan, Salatiga.
Untuk mencapai tujuan itu, Gus Rofiq yang dikenal sebagai Da’i Satu Umat menjelaskan bahwa segenap ulama, asatidzah, tokoh masyarakat telah menetapkan langkah untuk mengawali komitmen tersebut diiringi bimbingan dan ridho Allah SWT.
“meningkatkan persatuan dan ukhuwah Islamiyah diantara para ulama, kyai, habaib, asatidzah se-Indonesia, mengutamakan ushul (pokok-pokok aqidah) menomorduakan furu’.” pungkas Gus Rofiq. (001/red)

2 comments:

  1. luar biasa Jamu semoga dapat mengobati umat mejadi lebih baik atas ridla Allh SWT. Menuju Indonesia Jaya.

    ReplyDelete