Dinyatakan Lolos Verifikasi Faktual, Golkar Kota Salatiga Buka Pendaftaran Caleg 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 February 2018

Dinyatakan Lolos Verifikasi Faktual, Golkar Kota Salatiga Buka Pendaftaran Caleg 2019


SALATIGA, suarakpk.com - Dengan selesainya Verifikasi Faktual Partai Golkar Kota Salatiga oleh KPU hari ini selasa (6/2) yang akhirnya dinyatakan memenuhi syarat menjadi peserta Pemilu 2019 di Kota Salatiga, menjadi hasil awal dari kerja keras semua jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kota Salatiga.
Ketua Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriyantoro,SE dengan jajaran DPD II Partai Golkar Kota Salatiga melanjutkan penyerahan Surat Keputusan, konsulidasi dan pendidikan politik di Kantor DPD II Golkar Kota Salatiga yang terletak di Jl.Diponegoro No.98 Kota Salatiga diikuti oleh seluruh jajaran DPD II, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Kelurahan dan organisasi yang menjadi pendukung Partai Golkar.
"Kami bersyukur sudah nyatakan Memenuhi Syarat oleh KPU sebagai peserta Pemilu 2019 dan ini semua berkat kerja keras semua pengurus partai golkar di kota salatiga yang sudah bersepakat bangkit untuk memenangkan pemilu 2019 besok." kata Sutrisno saat ditemui usai Verifikasi Faktual di Kantor DPD II Partai Golkar tadi siang, selasa (6/2).
Menurut Sutrisno yang merupakan mantan Ketua DPRD Kota Salatiga Periode 2009-2014 ini merasa yakin akan memenangkan Pemilu 2019 di Kota Salatiga, sehingga bukan hal yang berlebihan Golkar menargetkan 4 kursi DPRD Kota Salatiga.
"dengan lolosnya Verifikasi Faktual ini, semakin menambah semangat baru kami untuk bangkit dan meraih empat kursi di DPRD Kota Salatiga." tuturnya.
Selain itu Sutrino juga menegaskan jika ke depan dalam pemilu 2019 dirinya maupun keluarganya tidak akan ada yang maju mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif di Kota Salatiga.
"saya maupun keluarga tidak akan maju ke DPRD Kota Salatiga dan akan memberikan kesempatan pada kader partai golkar yang berkeinginan menjadi penyambung lidah rakyat kota salatiga, dan kami akan mendukung secara penuh untuk kesuksesan kader partai menuju DPRD Kota Salatiga." jelas Sutrisno.
Lebih lanjut, dia mengungkapkan jika Golkar Kota Salatiga akan membuka kesempatan seluas luasnya kepada warga Kota Salatiga yang berkeinginan mencalonkan diri sebagai calon DPRD Kota Salatiga, Sutrisno memepersilahkan warga untuk datang ke Kantor DPD II Partai Golkar yang terletak di Jl.Diponegoro No.98 Kota Salatiga, dengan gratis dan tidak dipungut biaya sepersenpun.
"kami buka selebar lebarnya bagi warga kota salatiga yang ingin maju sebagai calon DPRD Kota Salatiga secara gratis tanpa dipungut biaya apapun dalam pencalonannya." pungkas Sutrisno. (001/red)

No comments:

Post a Comment