Deklarasi Damai Polres Labuhanbatu, Bupati, Dandim, Tokoh Agama dan Alim Ulama se-Labuhanbatu Raya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Februari 2018

Deklarasi Damai Polres Labuhanbatu, Bupati, Dandim, Tokoh Agama dan Alim Ulama se-Labuhanbatu Raya


LABUHANBATU, suarakpk.com - Dalam upaya menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya Polres Labuhanbatu terus berupaya tingkatkan kerukunan umat beragama dalam mensukseskan pelaksanan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatra Utara Tahun 2018 ini, Polres Labuhanbatu gelar deklarasi damai bersama para tokoh Agama, Alim Ulama se-Kabupaten Labuhanbatu Raya, yang turut dihadiri Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209 Labuhanbatu yang di wakili Kasdim Selasa ( 21/2/2018).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH.SIK berharap para Alim Ulama dan tokoh Agama se-Labuhanbatu Raya, rukun damai tanpa terprovokasi issu sara, karena Ulama dan tokoh agama sangat penting dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Guber Sumatera Utara Tahun 2018 ini, ujar Frido.

Pada Kesempatan  ini, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. Msi yang mewakili 3 Kabupaten yaitu Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan mengatakan “ saya Ucapkan  terimakasih kepada Alim Ulama  Tokoh Agama yang ada di 3 Kabupaten ini rukun damai dalam membina Ummat sehingga kondusifitas  tetap terjaga dan terpelihara dengan baik dan harmonis”, ujar Pangonal.

Acara yang di gelar di gedung serbaguna Polres Labuhanbatu ditandai dengan Para Ulama dan tokoh Agama yang membubuhkan tanda tangan tanda kesepakatan Deklarasi Damai tanpa issu SARA, Hoack, Politik uang, black campaign dan intimidasi untuk mensukseskan Pilgubsu tahun 2018.

acara di lanjutkan dengan membagikan bunga kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Mapolres Labuhanbatu. (Red-408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)