Danrem Salatiga Tegaskan Netralitas Pilkada Kepada Prajuritnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Februari 2018

Danrem Salatiga Tegaskan Netralitas Pilkada Kepada Prajuritnya


SALATIGA, suarakpk.com - Bertepatan dengan Upacara Bendera 17-an minggu militer tanggal 19 Februari 2018, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede S.Sos., M.M. melaksanakan kegiatan Jam Komandan, setelah melaksanakan Upacara Bendera di Halaman Makorem 073/Makutarama. (19/02/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kasi Korem, Komandan Satdisjan, para Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) wilayah jajaran Korem 073/Makutarama.

Dalam pengarahan yang disampaikan Danrem, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas yang dilaksanakan selama ini.

Danrem juga menegaskan bahwa tahun ini adalah tahun politik, sebab itu ia juga meminta anggota tetap bisa menjaga netralitas TNI dalam Pilkada 2018 ini. “Jaga netralitas TNI dalam Pilkada,” tegas Danrem.

Tak hanya terkait Pilkada, Danrem juga mewanti-wanti agar prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjauhi penyalahgunaan Narkoba.

“Tidak ada prajurit TNI yang menyalahgunakan Narkoba. Sudah jelas konsekuensi bagi anggota TNI yang menyalahgunakan Narkoba, yaitu pemberhentian dengan tidak hormat,” tegas Danrem.  (Penrem073/Makutarama/001/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)