Damdim Pidie Minta Tingkatkan Pemahaman Dalam Menjaga NKRI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Februari 2018

Damdim Pidie Minta Tingkatkan Pemahaman Dalam Menjaga NKRI


PIDIE, suarakpk.com- Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT) diwilayah Kodim 0102/Pidie, Komando Distrik Militer 0102/Pidie menggelar Kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Keluarga Besar TNI ( KBT ) TA 2018, bertempat di Aula Makodim Pidie, Selasa (20/02).


Tema kegiatan, "Melalui Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Pemahaman Tentang Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika Untuk Berpartisipasi Dalam Menjaga  dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI " di usungkan oleh Damdim 0102 Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, SIP.

Dandim dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wahana Kodim Pidie untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI.

"Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim Pidie dalam rangka tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia," sebutnya.

Lanjutnya, Dalam dunia TNI, Keluarga Besar TNI adalah orang-orang yang telah berjasa kepada negara yang kita cintai ini dengan segala pengorbanan dan pengabdian serta perjuangan sejak dulu.

Oleh sebab itu, Dandim mengharapkan kepada keluarga besar TNI harus senantiasa Solid dan Kokoh sesuai perannya dalam pembangunan bangsa Indonesia yang kita cintai ini walaupun dari sisi kondisi fisik bapak ibu sekalian sudah berkurang seiring bertambahnya usia.

"Namun saya yakin semangat berjuang demi persatuan dan kesatuan NKRI bapak ibu tidak pernah pudar," ucapnya.

Dandim dalam mengakhiri sambutanya mengharapkan kepada organisasi Keluarga Besar TNI agar selalu berkoordinasi dan berkerjasama terlebih dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah kabupaten Pidie dan Pidie Jaya. [Nazar]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)