Cawabup Batu Bara Tinjau SMKN I Medang Deras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 February 2018

Cawabup Batu Bara Tinjau SMKN I Medang Deras


BATU BARA, suarakpk.com - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Batu Bara Oky Iqbal Frima SE tinjau lokasi pembangunan SMKN I Medang Deras Kamis 27/02/2018.

Dalam tinjauan kesekolah itu Oky Iqbal sangat perihatin dengan kondisi sekolah yang mana jalan dan jembatan serta halaman sekolah yang sangat parah.

Kedatangan Cawabup yang berpasangan dengan Ir Zahir itu mengagendakan perbaikan insfrastruktur yang menghubungkan kesekolah yang dimaksud.

" jika saya bersama bang Zahir terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara maka yang paling kami utamakan adalah pendidikan, karena dari pendidikan lah akan melahirkan generasi Bangsa yang cerdas dan kuat" ucap Oky.

Kedatangan Cawabup saat itu disambut ramah oleh Muara Barus ST selaku Kasek Sekolah tersebut dan para guru juga Siswa/i.

Pada pembicaraan terdengar keluhan keluhan yang dialami para Siswa/i saat hendak menuju sekolah dengan melewati jalan yang lumayan jauh dan juga harus melewati jembatan darurat.

Cawabup Batu Bara Oky Iqbal Frima saat itu didampingi Ketua TIDAR Batu Bara Muhammad Murhim S.Sos bersama rekan lainnya.

Pada kesempatan itu Muhammad Murhim S.Sos mengharapkan kepada Oky Iqbal supaya dapat memprioritaskan akses menuju SMKN I Medang Deras " sebagai team pemenang Oky Iqbal kami sangat mengharapkan jika nantinya menjadi Pemimpin di-Batu Bara dapat menyelesaikan persoalan yang dialami Siswa/i sekolah ini" harap Murhim

Selain itu Muhammad Murhim juga mengharapkan kepada Masyarakat Batu Bara supaya cerdas dalam menentukan pilihan " pada Pilbup Batu Bara nantinya, saya sangat berharap jangan ada saling menghujat , mari kita eratkan persatuan karena pada pemilihan 27 Juni mendatang bukan memilih partai melainkan memilih pemimpin" tukas Murhim sembari berharap.

Pantauan suarakpk.com perjalanan menuju SMK Negeri I Medang Deras diperkirakan sejauh 700 m dan jika musim hujan dan air pasang maka jalan yang dimaksud akan sulit dilalui disebabkan becek. (Red006)

No comments:

Post a Comment