Cabup Batu Bara, Darwis, Berkunjung Ke Kediaman Ust.Al Asari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 February 2018

Cabup Batu Bara, Darwis, Berkunjung Ke Kediaman Ust.Al Asari


BATU BARA, Suarakpk.com - Calon Bupati Batu Bara Drs H Darwis M.Si bersama team sukses mendatangi kediaman Ustadz Al Asari didesa Medang Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Selasa 23/01/2018.

Kedatangan beliau saat itu selain bersilaturahmi  juga meminta petunjuk, arahan sekaligus meminta dukungan pada Pilbup mendatang

Dalam pertemuan terlihat H Darwis dan Ustadz Al Asari bicara serius tentang kemajuan serta kemaslahatan Ummat yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Disela pertemuan saat dikonfirmasi Suarakpk.com Ustadz Al Asari menyatakan siap mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati Drs H Darwis M.Si dan Janmat Sembiring.
" karena sesuai dengan visi misi, kita siap mendukung bapak H Darwis dan bapak Janmat" kata Al Asari singkat.

Ditanya apa langkah yang akan dilakukan untuk memenangkan Paslon yang disebutkan " kalau itu nanti ya, inikan masih pembicaraan, do'akan aja semoga berjalan sesuai rencana" ucap Al Asari tersenyum

Waktu bersamaan H Darwis membenarkan kedatangannya kekediaman Al Asari sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan upaya untuk menyelesaikan persoalan yang ada.

" kita tau kalau Ustadz Al Asari salah satu tokoh yang mampu menyatukan ummat, untuk itu kita meminta arahan serta petunjuk dan sekaligus mengharapkan bantuan dukungan" jelas Darwis membenarkan.

Disinggung apakah ada strategi khusus yang akan memenangkan dirinya pada Pibup nantinya " sebenarnya mengambil amanah dari rakyat Batu Bara adalah beban namun untuk merobah sistem yang ada maka kita tetap istiqomah melangkah maju mencalonkan diri" ucap Darwis mantap

Ditanya lagi apakah yaqin dapat memenangkan persaingan Pilbub mendatang " kita harus yaqin, jika tidak bagaimana kita dapat melangkah" jawab Darwis tersenyum.

Ditanya lagi apakah tidak takut  apabila nantinya akan dikalahkan dari calon lain" sosok calon yang lain seperti pak Zahir-Oky, pak Hary-Syafii dan pak Kairil-Sofyan putra terbaik Batu Bara, dan mereka adalah teman dan juga saudara muslim kita, kita akan bersaing secara sehat karena saya menginginkan Batu Bara ini lebih baik lagi, namanya bertanding pasti ada menang kalah" tutupnya disambut tawa kecil yang hadir.

Pantauan suarakpk.com kehadiran H Darwis saat itu disambut hangat oleh Ustadz Al Asari juga keluarga dan beberapa warga dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dimusholla Al Hidayah Dusun Mangga Desa Medang Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.
(Red.006)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad