BNNK Cilacap Akan Jalin Kerjasama Dengan Bandara Tunggul Wulung Cilacap - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Februari 2018

BNNK Cilacap Akan Jalin Kerjasama Dengan Bandara Tunggul Wulung Cilacap

Cilacap, suarakpk.com – Setelah sukses menjalin kerjasama dengan beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Cilacap, kini Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap akan melakukan perjanjian kerjasama dengan Bandar Udara Kelas III Tunggul Wulung.

BNNK Cilacap yang dipimpin langsung Kepala BNNK Cilacap, Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si beserta staf pada hari Selasa (20/2) melaksanakan koordinasi kerjasama interdiksi udara (wilayah bandara) dan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba Kepada Kelompok Masyarakat di Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas III Tunggul Wulung Cilacap.

Kehadiran Kepala BNNK Cilacap beserta staf di Bandar Udara Kelas III Tunggul Wulung diterima dengan baik oleh Kepala Bandara Tunggul Wulung, Denny Ariyanto, ST, MM.Tr.

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai berbagai upaya kerjasama dalam Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Bandara Tunggul Wulung Cilacap.

Dari hasil pertemuan ini disepakati bahwa kedua belah pihak akan mengadakan perjanjian kerjasama (MoU) terkait program P4GN di Bandara Tunggul Wulung Cilacap.

Selain itu, pihak Bandara Tunggul Wulung Cilacap juga akan mengagendakan pemeriksaan urine narkoba kepada para pegawai dan pilot maupun kru maskapai penerbangan yang beroperasi di bandara Tunggul Wulung. (RUS) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)