BM PAN Muna Siap Menjadi Ujung Tombak Kemenangan Pasangan Asrun Hugua - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 February 2018

BM PAN Muna Siap Menjadi Ujung Tombak Kemenangan Pasangan Asrun Hugua


MUNA, suarakpk.com - Pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Sulawesi Tenggara sebentar lagi digelar. Karena itu masing masing pasangan calon (Paslon) mulai turung gunung untuk mencari simpatisan Paslonnya pada konstituen.

Kali ini BM PAN mengimbau kepada seluruh kadernya di Kabupaten Muna untuk All Out mendukung sepenuhnya pasangan Asrun Hugua di Pemilihan Gubernur  periode 2018-2023 pada tanggal 27 Juni mendatang.

Sekretaris Umum DPD BM PAN Muna, Aul Baiyad Nuzari secata tegas mengatakan, PAN memiliki kader terbaik untuk dijadikan pemimpin yaitu  Ir Asrun.  Karena PAN menjadikan pempimpin khususnya calon gubernur memilih kader terbaik. Apalagi beliau kader yang pontensial untuk jadi pemimpin masa depan Sultra.

"Makanya ini sudah menjadi tugas kami sebagai sayap partai untuk mengajarkan kepada generasi muda untuk berkomitmen tinggi guna melahirkan pemuda yang berintegritas demi tercapainya  demokrasi yang jujur adil dan transparan,"ungkapnya.

Kata dia, anak muda saat ini harus memahami pentingnya politik. Sebab, jika anak muda banyak yang apatis dan tidak perduli politik justru hal tersebut akan merugikan generasi.

"Setelah KPU Provinsi mengesahkan pasangan Asrun Hugua sebagai calon Gubernur Dan Wakil Gubernur,  ini merupakan sinyal.bahwa BM PAN Muna siapa menjadi ujung tombak kemenangan Paslon Asrun Hugua di Muna khususnya,"tuturnya.

Mengenai hal lain, sambungnya seperti strategis dan langkah langkah apa saja yang akan dilakukan dilapangan untuk memenangkan Paslon Asrin Hugua? Itu nantinya sikoordinasikan dengan FPD PAN Muna.

"BM PAN Muna akan terus bersinergi dengan partai pengusung pasangan Asrun Hugua. Ini janji dan tekat kita bahwa kemenangan Paslon Asrun Hugua yang terpenting. Makanya kita harus kerja sama dalam setiap hal apapun juga,"pungkanya. (Randy)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad