Ali Mazi Instruksikan Gerbong ARF Menangkan AMAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 February 2018

Ali Mazi Instruksikan Gerbong ARF Menangkan AMAN



MUNA, suarakpk.com - Calon Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023, H. Ali Mazi, SH menginstruksikan kepada seluruh jajaran sahabat Abdul Rahman Farisi (ARF) di seluruh kabupaten dan kota untuk meng-AMAN-kan kemenangannya dalam kompitisi pemilihan gubernur (Pilgub) bulan Juni mendatang. "Saya sudah bicara dengan ARF di Jakarta, kami berdiskusi banyak soal sinergi visi misi untuk kesejahteraan masyarakat Sultra dan menjadikan Sultra maju, terdepan di kawasan timur Indonesia (KTI)" kata Ali Mazi saat diskusi bersama sahabat ARF di Posko Utama Pemenangan AMAN (Ali Mazi-Lukman Abunawas), Senin tadi malam, 5 Februari 2018 di Raha.

Mantan gubernur Sultra ini menerima kunjungan sahabat ARF setelah blusukan di sejumlah titik di Kabupaten Muna. Ali Mazi menyambut baik dan bersyukur keputusan gerbong ARF menjatuhkan keberpihakannya di pasangan AMAN. Bergabungnya gerbong ini akan menambah energi menuju kemenangan. Oleh karena itu, seluruh sahabat harus bekerja lebih maksimal untuk merebut simpati rakyat untul memilih AMAN. "Saya sangat bangga dengan kerja-kerja sahabat ARF selama ini yang mampu menjangkau di hampir seluruh wilyah di Sultra ini. Artinya, tim dan sahabat ini kerja cerdas dan terukut. Untung tidak dapat pintu ARF kalau dapat bisa repot kita," ketus Ali Mazi sambil tersenyum dan disambut tawa oleh para sahabat.

Sementara itu, Sahrul juru bicara sahabat ARF memastikan seluruh pihaknya akan bekerja penuh dan terukur untuk meraih kemenangan AMAN. Tentu kerja kerja gerbong ARF ini selalu berkoordinasi dengan tim utama AMAN Muna Raya agar lebih rapi, terarah, maksimal dan terukur. Begitu juga dengan gerbong ARF yang ada di kabupaten lain bakal bekerja maksimal bersama tim utama AMAN untuk memastikan kemenangan. "Sebenanrya kami sudah bekerja mensosialisasikan pasangan AMAN setelah ARF gagal mendapatkan pintu partai. Dan kerja kami sama seperti strategi yang kami lakukan selama ini yaitu memastikan setiap orang dan kelompok masyarakat yang kami temui untuk mendukung dan milih pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas," ujar Sahrul saat diskusi bersama Ali Mazi.

Sahrul didampingi sejumlah sahabat ARF menyampikan beberapa hal yang berkaitan dengan kondisi dan permasalahan yang dialami oleh masyarakat khsusnya masyarakat petani, nelayan dan kelompok usaha kecil menengah (UMKM) serta wira usaha muda yang harus diperhatikan oleh pasangan AMAN setelah dilantik jadi gubernur Sultra periode 2018-2023. Sebab kata mantan aktivis Makassar ini, salah satu strategi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sultra adalah mendorong sektor-sektor tetsebut menjadi lebih produktif. Selain itu, soal akses permodalan bagi masyarakat harus menjadi prioritas untuk melancarkan aktivitas ekonomi dan pembangunan. "Saya sangat salut sama pak Ali Mazi yang menyatakan akan mensinergikan visi misinya dengan visi misi ARF yang banyak bicara soal sektor pertanian, nelayan dan usaha kecil serta akses permodalan bagi rakyat. Dan pak Ali Mazi sebenarnya sudah melakukan itu saat menjadi gubernur," kata Sahrul.

Ali Mazi mengapresiasi gagasan dan visi misi yang berorientasi pada perubahan di daerah ini. Mantan pengacara ini mengaku selama ini memantau perkembangan dan dinamika kebijakan pemerintah untuk mengetahui pada bagian mananya yang harus dilanjutkan. Makanya kata dia, telah menemui Nur Alam sebagai gubernur non aktif mendiskusikan banyak hal termasuk kesiapannya melanjutkan pembangunannya yang belum sempat rampung. "Saya menemui pak Nur Alam sekaligus minta restu dan dukungan untuk maju kembali sebagai calon gubernur. Dan saya melihat ada banyak celah yang bisa kita lakukan, baik program yang belum dilakukan maupun melanjutkan program yang sudah dilakukan oleh pemerintan sebelumnya jika kita terpilih," katanya.

Di Muna, Ali Mazi memilih sosialisasi dengan gaya blusukan dari rumah ke rumah warga. Ia menyeberang dari Kendari melalui Pelabuhan Amolengo-Labuan, Ali Mazi menyambangi Desa Malogano, Desa Lambelu dan sejumlah desa lain di Muna Timur, setelah itu Ali Mazi menyeberanf ke kota Raha. (Randy)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad