WOM Finance Gunungkidul "Hanya salah komunikasi Soal BPKB dipersulit" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 January 2018

WOM Finance Gunungkidul "Hanya salah komunikasi Soal BPKB dipersulit"




GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Terkait pemberitaan di salah satu media online Jogja, dengan adanya konsumen yang di persulit untuk mengambil BPKB dari WOM finance Gunungkidul disikapi langsung oleh pimpinan WOM Finance Gunungkidul Nisa, (13/01/2017) di kantornya.

Dalam klarifikasinya terkait hal tersebut Nisa didampingi Karyawan yang lain mengatakan bahwa itu hanya salah komunikasi "Saya tidak menyalahkan konsumen karena biasanya dengan proses yang ada seakan kita mempersulit, pada hal sebenarnya tidak demikian karena waktu konsumen datang ke kantor kebetulan saya di kantor cabang" jelasnya.

Proses pengambilan BPKB yang telah lunas proses kredit bisa cepat diambil dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan oleh WOM Finance namun apabila konsumen juga kembali akan mempercayakan pembiyaan untuk keperluanya kembali hal tersebut juga tetap akan dilayani.

Terbukti konsumen yang beberapa waktu lalu merasa kesulitan mengambil BPKB sekarang sudah menerima BPKB tersebut dan menerima apa yang sudah dijelaskan oleh pihak pembiyaan Seperti di akui oleh Dwi warga Tanjungsari salah satu konsumen yang baru saja mengambil BPKB "Saya ucapkan banyak terimakasih pada WOM Finance Gunungkidul yang sudah menyerahkan BPKB saya dengan cepat setelah saya lunas kreditnya", paparnya.

Ditambahkan Nisa dalam keteranganya bila pihak WOM Finance selalu memberi pelayanan secara maksimal  "Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan secara maksimal karena bagi kami konsumen adalah nomer 1 dan harus di kedepankan hak - haknya, dan bila ada kekurangan tentu sebagai manusia biasa itu sesuatu hal yang wajar kami minta maaf", pungkasnya.

Dengan Klarifikasi tersebut di harapkan kedepan WOM Finance akan lebih baik lagi dan bisa menjadi salah satu perusahaan pembiayaan yang di minati oleh masyarakat.
(Tim/Red/DIY)

1 comment:

  1. kasus sama,, tdi siang saya mau ambil bpkb,, tp kata karyawan,, bisanya tgl 2 agustus 2018,,kok begitu zaw,, tolong bantuan dan tindakanya,, padahal saya mau ambil bpkb,, bukan mau hutang..mohon pihak wom gunungkidul bisa membantu,, ini no kontak wa saya 0856-4005-9688..

    ReplyDelete