Polres Labuhanbatu gelar Safari Jumat di Masjid Agung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 January 2018

Polres Labuhanbatu gelar Safari Jumat di Masjid Agung



LABUHANBATU, suarakpk.com - Polres Labuhanbatu kemarin Jumat (19/1) gelar safari di mesjid Agung yang terletak di jl. Ahmad Yani Rantauprapat, kegiatan safari jumat ini rutin dilakukan Polres Labuhanbatu dalam rangka pemilihan Gubernur Sumatra Utara yang akan digelar besok pada tanggal 27 Juni 2018, hal ini untuk menjaga ketenangan dan kedamaian.

Personil Polres Labuhanbatu berlebur menjadi satu khusuk mendengarkan ceramah yang di sampaikan KabagRen Kompol Hasanudin S.Hi dan sebagai muazinnya KanitPam Obvit satsabhara Iptu S. Saragih, ini menunjukkan Polres Labuhanbatu dekat dengan masyarakat.

Hasanudin S.Hi yang bertindak sebagai Khatif jumat, Dalam ceramahnya mengatakan "sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 27 juni 2018, dalam menyikapi hal tersebut mari kita bersatu untuk melaksanakan kegiatan Pilgubsu yang akan datang, kita harus bepegang teguh dan jangan bercerai berai.

Usai sholat jummat Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK menyalami semua jemaah yang keluar dari mesjid dan memberikan sorban kepada Ulama dan Tokoh Agama serta memberikan bantuan kepada pengurus mesjid Agung Rantauprapat ini.

Para tokoh agama memberi apresiasi setinggi tingginya dan berterima kasih kepada Polres Labuhanbatu  dalam tindakannya menghadapi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018 ini, menurunkan tim dakwah pada shalat jumat ini semoga memberikan ketenangan dan kesejukan kepada semua jemaah yang hadir sholat jumat di mesjid Agung ini.(IR.012).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad