Plt.Sekda Nias Utara Tinjau Kantor PUPR Yang Kosong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 January 2018

Plt.Sekda Nias Utara Tinjau Kantor PUPR Yang Kosong



NIAS UTARA, suarakpk.com - Plt. Sekda Nias Utara Drs. Fonaha Zega, MAP, yang didampingi oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Filifo Harefa, SH, Kepala Dinas PUPR Nias Utara Yulius Zai, ST, Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Yuniaro Zega, S.Pd, Kepala Desa Baho dan Staf/Pegawai PUPR Nias Utara. Selasa, 23 Januari 2018.
Kepala Dinas PUPR menyampaikan dengan segala upaya dan kerjasama akan segera dibenahi dan dilengkapi secara bertahap kantor PUPR Nias Utara yg baru, dengan secepatnya akan ditepati dalam waktu 2 minggu Kedepan sesuai permintaan pak plt. Setda kabupaten nias utara. Ujarnya.

Lanjut, Kepala Desa Baho menyampaikan sebagai Pemerintah Desa Baho dan tokoh masyarakat baho sangat mendukung penuh penempatan Gedung PUPR Nias Utara yang baru.

Terpisah saat awak media suara kpk konfirmasi kepada beliau di ruang kerjanya. Menyampaikan An. Pemerintah daerah sebagai Plt. Setda kabupaten Nias Utara,  mengharapkan untuk segera ditempati Gedung PUPR Nias Utara yang baru karna kurang lebih dua tahun tidak di huni dan dijadikan tempat perkumpulan SETAN,  dan juga termasuk menghambur-hamburkan uang negara atau pendapatan daera. maka saya tegaskan kepada kadis PUPR Nias Utara YULIUS ZAI ST,  supaya secepatnya dibenahi kantor  PUPR dan membagi ruangan masing-masing. Sehingga  Paling lambat ditepati Tanggal 16 Februari 2018, Kantor PUPR Nias Utara sudah mulai di fungsikan dan beraktifitas di Kantor yang baru dilokasi Desa Baho Kecamatan Lotu. Ungkap pak fonaha Zega dengan tegas kepada kadis PUPR YULIUS ZAI.
Beliau juga menghimbau kepada seluruh Staf/pegawai untuk mendukung Kepala Dinas PUPR dan tetap menjaga kekompakan demi terlaksananya pelayanan prima yang baik kepada Seluru masyarakat Kabupaten Nias Utara. (Nosan/Z).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad