Pemkab Labuhanbatu Perbaiki Lampu Jalan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Januari 2018

Pemkab Labuhanbatu Perbaiki Lampu Jalan


LABUHANBATU, suarakpk.com - Pemkab Labuhanbatu menanggapi keluhan masyarakat atas padamnya lampu yang berada di sepanjang Jembatan Sungai Bilah, Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu,beberapa waktu lalu, Minggu (28/1/2018).

Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ahmad Muflih, SH mengatakan “ bahwa kita telah memperbaiki lampu yang padam di beberapa titik di Labuhanbatu, tidak hanya di Jembatan Sungai Bilah itu, tetapi kita juga telah memperbaiki lampu jalan yang di Daerah Perumnas Kampung Baru, di Kelurahan Urung Kompas dan Padang Pasir, sehingga warga tidak perlu was-was saat melintas di wilayah tersebut ", katanya.

Muflih menambahkan “Pemkab juga sangat tanggap terhadap laporan masyarakat, apalagi terkait kepentingan umum seperti ini. Jadi bagi Masyarakat Labuhanbatu, jangan sungkan untuk melaporkan hal-hal yang terkait dengan kepentingan umum, untuk menjaga kenyamanan dan kondusifitas di Daerah kita ini," tandasnya.

Warga sangat mengapresiasi tindakan Pemkab Labuhanbatu ini, "Kami sebagai warga Rantauprapat sangat berterima kasih kepada Dinas terkait yang telah memperbaiki lampu Jembatan tersebut, sekarang kami sudah nyaman karena sudah terang dimalam hari" ungkap seorang warga yang diamini warga lainnya.(IR.012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)