Pekan Depan, Dirjen Bina Keuangan Daerah Datang di Mubar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Januari 2018

Pekan Depan, Dirjen Bina Keuangan Daerah Datang di Mubar



MUNA BARAT, suarakpk.com - Direktur Jenderal  (Dirjen) Bina Keuangan Daerah, Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia, Syarifuddin Udu akan berkunjung di Kabupaten Muna Barat  (Mubar). Sesuai rencana kunjungan Dirjen Bina Keuangan Daerah tersebut dilakukan senin pekan depan.

Kabag Humas Pemkab Mubar,  Ali Abdin mengatakan agenda kunjungan Dirjen Bina Keuangan ini, untuk memberikan pengarahan tentang pengelolaan dana desa dan pengelolaan keuangan daerah.

"Rencananya agenda  pak Dirjen memberikan pengarahan  tentang pengelolaan dana desa dan keuangan daerah di Mubar,"ungkapnya.


Kata dia, Pemkab Mubar sangat mengapresiasi  kunjungan Dirjen Bina Keuangan Daerah di Mubar. Pasalnya, sejak dilantik jadi Dirjen, Kabupaten Mubar merupakan daerah   pertama yang dikunjungi di Provinsi Sulawesi Tenggara.

"Pemda Mubar sangat bersyukur dengan  kedatangan Dirjen di Mubar. Dengan harapan arahan yang disampaikan kepada seluruh kepala desa dan SKPD dapat  bermanfaat," tuturnya.

Dia bilang, sesuai jadwal pertemuan antara dirjen dengan kepala desa dan pimpinan SKPD akan berlangsung Senin 8 Januari 2018 yang  bertempat di halaman kantor  Sekretariat Daerah  (Setda) Mubar.

Menurutnya, kedatangan Dirjen di Mubar akan dijemput oleh Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada, Wakil Achmad Lamani, Sekda bersama tokoh - tokoh  adat.

"Dirjen akan lewat pelabuhan Nusantara, Kabupaten Muna. Jadi Bupati Mubar bersama  rombongan lainnya menyambut kedatangan Dirjen di pelabuhan Nusantara. Selanjutnya menuju kantor Setda Mubar,"pungkasnya.(Randy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)