Mau Sholat Subuh Dapat Titipan Menguburkan Bayi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 January 2018

Mau Sholat Subuh Dapat Titipan Menguburkan Bayi


MALANG, suarakpk.com - Warga Dusun Aran aran, Ds Sumberejo Kec Poncokusumo Kab Malang, senin (22/01) dini hari tadi, sekitar pukul 03.30 wib dikejutkan sosok mayat bayi laki-laki yang terbungkus handuk kecil warna putih dan diatasnya ada secarik kertas bertuliskan pesan.

Penemuan mayat bagi tersebut sempat mengejutkan Shodik (50) yang hendak sholat di Musholah Al Amin. Sodik menuturkan bahwa dirinya saat mau masuk musholah melihat ada bungkusan kain handuk putih dan di atasnya ada secarik kertas pesannya.
“saat saya mau masuk musholah melihat ada bungkusan kain handuk putih dan di atasnya ada secarik kertas yang berisikan pesan, lalu saya buka kain handuk tadi, ternyata mayat bayi laki laki." kata Shodik.
Menurut Sodik, isi pesan yang tertulis di secarik kertas berisi “Muhamad Reza Aditama. Pak tolong kuburkan anak saya. Terima kasih banyak”
“lalu kertas putih tadi saya baca kok ada pesan " Muhamad Reza Aditama. Pak tolong kuburkan anak saya. Terima kasih banyak" begitu tulisan yang tertera pada kertas tersebut.” jelasnya.
Terpisah, Kasubag Humas Polres Malang AKP Farid Fathoni membenarkan kalau warga a/n Shodik dan temannya Khuzaini akan salat subuh di musholla Al Amin. Ia melihat ada sesuatu yang ditutupi dengan handuk kecil warna putih," paparnya.
Karena penasaran, keduanya selanjutnya membuka handuk itu. Sodik dan Kuzaini pun kaget ketika mengetahui di balik handuk itu adalah sesosok mayat bayi.
"Oleh saksi dilihat ternyata sesosok bayi yang sudah meninggal selanjutnya saksi menghubungi kepala desa dan Polsek Poncokusumo," terang AKP Farid Fathoni kepada media.
AKP Farid Fathoni mengungkapkan, guna penyeledikan lebih lanjut, jenasah bayi laki-laki yang diperkirakan baru berumur 1 minggu dibawa kekamar jenasah RSSA Kota Malang dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi guna mengungkap siapa ibu bayi yang tega membuangnya. (Sunarto)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad