Kerja Bhakti Terpadu Kecamatan Singosari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 January 2018

Kerja Bhakti Terpadu Kecamatan Singosari


MALANG,suarakpk. com - Kegiatan kerja bhakti terpadu dalam rangka penanganan banjir di wilayah Kecamatan Singosari pagi tadi, sabtu, (20/01) yang dimulai dari pukul 06.30 wib difokuskan pada pembersihan saluran drainase yang terletak di sepanjang jalan Kerta negara Kelurahan Candirenggo dan Kelurahan Pagentan.
Pantau suarakpk.com di lapangan, kerja bhakti terpadu juga dihadiri oleh Camat Singosari Eko margianto M.AP, Danramil Singosari, Kpt.Arm.Abd.Khodir, Kapolsek Singosari, Kompol. Untung BR.SH, Pasi intel yon Armed 1/kostrad, Lettu.arm. Lulu, Lurah Candirenggo, Asri wulandari dan Lurah Pagentan, Wiryawan.
Menurut panitia Yon armed menurunkan 50 anggotanya, Kecamatan, 30 pegawainya, dan dari Koramil, 12 anggota, sedangkan dari Polsek sebanyak 14 anggota.
Sementara dari Dinas Bina Marga yang turut dalam kerja bhakti terpadu mengirimkan 25 anggota, Dinas LH, 5 pegawai, dari kelurahan candirenggo, 10 orang, Kelurahan Pagentan, 10 orang, serta dari Masyarakat, 250 warga.
"Sasaran kerja  bhakti pembersihan drainase atau saluran air kanan kiri di sepanjang jalan Kertanegara dan jalan ronggowuni yang selama ini sering terjadi banjir, bila hujan deras turun, air meluber ke jalan raya Surabaya-Malang" jelas Camat Singosari Eko margianto M.AP. (sunarto)

No comments:

Post a Comment