Kenapa Kapolres Labuhanbatu Berikan Bantuan Di Masjid Al-Husnah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 January 2018

Kenapa Kapolres Labuhanbatu Berikan Bantuan Di Masjid Al-Husnah


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK kembali melaksanakan Safari Jumat. Kegiatan kali ini dilakukan Kapolres bersama personelnya di Masjid Al-Husnah di Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (26/1/2018).

Sebagai muadzin pada Safari Jumat ini yaitu Bripka Mukhlis Nasution dan yang bertindak sebagai Khatib yakni Kabag Ren Kompol Hasanudin Hasibuan S.Hi.

Saat tausyiahnya, Kompol Hasanudin Hasibuan SHi menyampaikan himbauan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK  “agar masyarakat ikut berperan aktif serta memerangi bahaya narkoba, minuman keras dan tindak pidana perjudian, karena Penyakit masyarakat ini dapat merusak generasi penerus bangsa dan Negara”, ujar Kabag Ren.

Usai ibadah sholat Jumat, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang menghampiri para jamaah dan alim ulama, Ia juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Husnah yang diserahkan langsung kepada Nazir Khairuddin Siregar.

Usai penyerahan bantuan, Kapolres makan siang bersama di lapangan futsal Nogu, bersama seluruh jajaran Polres Labuhanbatu, Polsek, masyarakat dan tokoh alim ulama.(IR.012).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad