HUT Ke 20, PT.Aneka Jasa Grhadika Gresik Gelar Bakti Sosial Donor Darah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Januari 2018

HUT Ke 20, PT.Aneka Jasa Grhadika Gresik Gelar Bakti Sosial Donor Darah



GRESIK, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 20 PT Aneka Jasa Grahadika Gresik bekerjasama dengan PMI Gresik laksanakan bakti sosial donor darah untuk masyarakat umum.
Bakti sosial yang diadakan selama 2 hari, dimulai kemarin sabtu, (27/01) dan hari minggu, (28/01) bertempat di Wahana Pusponegoro jl. Jaksa Agung Suprapto Gresik. Bakti Sosial yang bertujuan untuk ikut serta memajukan pembangunan Gresik dalam sektor pembangunan  kesehatan.
menurut Ketua Pelaksana bakti sosial PT Aneka Jasa Grahadika Gresik, Arandityo didampingi Staf SHU dan IT, Febro Saofan Sanjaya, bersyukur atas terlaksananya kegiatan bakti sosial.
“alhamdulilah, kami bisa bekerja sama dengan PMI  sehingga kami bisa mengadakan bakti sosial ini, supaya kami bisa bermanfaat bagi masyarakat Gresik pada umumnya karena perusahaan kami sudah berdiri 20 tahun di Kabupaten Gresik.” Kata  Arandityo kepada suarakpk.com kemarin sabtu (27/1) di lokasi bakti sosial.
Menurut beberapa masyarakat jika kepedulian yang dilaksanakan oleh PT Aneka Jasa Grahadika Gresik patut dicontoh, pasalnya pembangunan kesehatan sangat menunjang semua kegiatan kegiatan dari sektor yang lain dan menjadi pioner serta pendobrak, supaya perusahaan yang lain menambah perhatianya dan kepedulianya pada masyarakat Gresik untuk turut berkiprah dalam pensuksesan pembangunan sehingga sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat Gresik.
"senang pak, kegiatan donor darah ini saya bisa mendonorkan darah saya, biar berguna bagi yang membutuhkan dan alhamdulilah saya sehat.” kata Hadi yang mengaku baru sekali mengikuti donor darah. (rahmat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)