Golkar Kota Salatiga Targetkan 4 Kursi DPRD Di Kota Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 January 2018

Golkar Kota Salatiga Targetkan 4 Kursi DPRD Di Kota Salatiga


SALATIGA, suarakpk.com - Tahun politik semakin terasa di dalam kehidupan bermasyakat di Indonesia, pasalnya selain di tahun 2018 ini ada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, dilanjutkan tahun 2019 juga dilaksanakan Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden,
Menghadapi tahun politik, nampaknya Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Kota Salatiga semakin memantapkan langkah memenangkan calon gubernur yang didukung tahun 2018 dan memenangkan pemilu 2019 ke depan, hal tersebut di buktikan adanya berbagai kegiatan mulai bakti sosial, konsulidasi internal pengurus hingga pendidikan politik, seperti nampa pagi ini, minggu (28/1) DPD Golkar Kota Salatiga melakukan konsulidasi dan pendidikan politik di rumah anggota DPRD Kota Salatiga, Sudiyono RT.03 RW.01 Kelurahan Blotongan, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.
Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriyantoro, SE kegiatan konsulidasi dan pendidikan politik sebagai bentuk pembelajaran bersama dan membangkitkan kembali kiprah partai Golkar di kota salatiga. Sutrisno juga mengakui bila saat ini Golkar saat ini sedang menghadapi persoalan persoalan yang pelik dan membingungkan.
"Memang Golkar saat ini sedang menghadapi persoalan persoalan yang pelik dan membingungkan,  namun golkar berdasarkan 15,5% yang artinya masih dipercaya masyarakat." kata Sutrisno.
Dia juga menegaskan bahwa Partai Golkar merupakan partai berkesisteman dan bukan partao owner.
"Partai Golkar merupakan partai sistem, bukan partai owner, partai golkar merupakan demokratis. Dan kita berharap partai golkar di kota salatiga mampu memberikan manfaat bagi masyarakat kota salatiga." jelasnya.
Lebih lanjut Sutrisno dalam arahannya mengatakan melalui konsulidasi dan pendidikan politik ini kita juga berharap semua pengurus dan kader partai golkar di kota salatiga memahami politik.
Selain itu, Sutrisno juga menegaskan jika di tahun 2019 dirinya dan keluarga tidak akan mencalonkan diri menjadi DPRD Kota Salatiga.
"saya dan keluarga di tahun 2019, tidak akan mencalonkan diri di DPRD Kota Salatiga, tapi kami akan membawa partai golkar kesuksesan di tahun 2019" tegas Sutrisno.
Nampak dalam kegiatan konsulidasi dan pendidikan politik Partai Golkar tokoh tokoh senior partai Golkar, Anggota DPRD Kota Salatiga, Mantan Pejabat Salatiga, Dyah Purwati, Seno Bunawi, Ucok Kuncoro, pasukan GOBANG (Golkar Bangkit), semua Anggota AMPG Kota Salatiga.
Ketika ditanya, berapa target yang ingin dicapai oleh Partai Golkar Kota Salatiga di pemilu 2019 ke depan, sutrisno mengaku tidak terlalu tinggi untuk mendudukan kadernya di kursi wakil rakyat Kota Salatiga
"saya tidak muluk muluk mencanang target kursi di DPRD Kota Salatiga, kami hanya berharap bisa memperoleh empat kursi, karena saat ini golkar hanya mendapatkan dua kursi di wakil rakyat." pungkasnya. (001/red)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad