Disuruh Matikan TV, Diduga Anak Tega Bunuh Bapaknya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 January 2018

Disuruh Matikan TV, Diduga Anak Tega Bunuh Bapaknya


BANTUL, suarakpk.com - Warga Panjangjiwo, Patalan Jetis, Bantul kembali digegerkan dengan penemuan mayat, diduga mayat tersebut merupakan korban penganiayaan oleh putranya sendiri. Korban yang diketahui bernama Sunaryo,(65) yang dikenal bekerja swata, warga Panjang jiwo RT 47, patalan, jetis.

Diduga pelaku (anak korban) yang bernama Danu prasetyo (20) menurut catatan medis, dikenal pengidap penyakit epilepsi sejak kecil.

Kejadian yang sempat dilihat oleh tetangganya sendiri, Sutiyono (50), Sujilan (80) dan Abdul Fitri Surada (57).

Menurut keterangan Sutiyono, bahwa dirinya pagi tadi, selasa, (30/1/2018) sekira 07.30 dilapori oleh Sujilan yang mengaku melihat anak korban berjalan ke utara dan dipanggil diam saja, merasa ada yang janggal, Sutiyono ke rumah Sunaryo, melihat pintu rumah terkunci dan tidak ada yang menjawab, kemudian Sutiyono melalui pintu selatan yang jebol dan setelah Sutiyono masuk mendapati Sunaryo sudah dalam keadaan tergeletak di kamar dengan posisi kepala di timur, atas kejadian tersebut, Sutiyono segera melaporkan ke anggota babhin patalan.

Sementara menurut keterangan Abdul Fitri Surada, bahwa kemarin hari senin (29/1/2018) sekira pukul 03.00 wib, korban dan anaknya sempat adu mulut disebabkan anak korban sedang melihat tv dan korban menyuruh pelaku matikan karena sudah pagi, tetapi anak korban marah dan terjadi keributan.

Selanjutnya pemeriksaan lebih lanjut, jenasah Sunaryo dibawa ke Rs Bayangkara untuk dilakukan otopsi.

Hingga berita ini diturunkan, suarakpk.com belum memperoleh keterangan dari pihak kepolisian secara resmi. (315/red)

No comments:

Post a Comment