Bupati Muna Serahkan Piagam Penghargaan dari Presiden Joko Widodo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 January 2018

Bupati Muna Serahkan Piagam Penghargaan dari Presiden Joko Widodo



MUNA, Suarakpk.com- Peringati lahirnya Hari Amal Bakti (HAB) ke-72, Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Muna, menggelar upacara bendera, yang dikomandoi secara langsung oleh Bupati Muna, Rusman Emba, Rabu (3/1/18).
Kegiatan ini merupakan puncak acara dari kegiatan perlombaan yang dilakukan beberapa hari yang lalu oleh Kemenag Kabupaten Muna.
Rusman Emba, selaku inspektor upacara dalam sambutannya menyampaikan pesan dari Mentri Agama RI bahwa Kemenag RI mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kemenag Kabupaten Muna, dan untuk itu dia menghimbau kepada seluruh pegawai Kemenag Kabupaten Muna untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
"Saya menyampaikan pesan dari Kementrian Agama RI bahwa Kementrian Agama sangat bangga kepada seluruh keluarga Kemenag atas kegiatan perayaan HAB yang digelar. Sejak berdirinya Kementrian Agama pada tanggal 3 Januari 1946, Kemenag resmi sebagai perangkat bernegara dan berpemerintahan", ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, dirangkaikan dengan pemberian penghargaan karya satya 30 tahun kepada 10 pegawai yang sudah lama mengabdi terhadap Kemenag Kabupaten Muna. Dan diserahkan secara langsung oleh Bupati Muna, L.M Rusman Emba.

Salah satu pegawai penerima penghargaan, Dra. Sitti Djahlia Bakkarang mewakili pegawai-pegawai penerima penghargaan yang lain mengatakan bahwa mereka merasa bangga karena proses pemberian penghargaan tersebut secara langsung diberikan oleh Bupati Muna.

"Kami berterima kasih kepada bapak Bupati LM Rusman Emba yang sudah menyerahkan piagam satya lencana karya satya dari bapak Presiden Joko Widodo kepada kami,"jelasnya.

Kepala kantor Kemenag Kabupaten Muna, Ir. La Maidu menghimbau kepada seluruh karyawan-karyawati untuk selalu profesional dalam bekerja dan terus memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat Kabupaten Muna.

Untuk diketahui, upacara ini dimulai pada pukul 8.30 WITA sampai 10.00 WITA yang  digelar di pekarangan kantor Kemenag Kabupaten Muna dan dihadiri oleh, Bupati Muna, Pegawai Kemenag Kabupaten Muna, Polisi, TNI, serta siswa/i dari Madrasah-madrasah Kabupaten Muna. (Randy)

No comments:

Post a Comment