Bergaya INTEL Intimidasi Warga. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 January 2018

Bergaya INTEL Intimidasi Warga.



BERGAYA INTEL INTIMIDASI WARGA
DIAMANKAN POLISI


MALANG,suarakpk.com - inilah model 2 orang anggota Ormas yang macak / Nyaru sebagai Anggota Intel Jaman Now mengintimidasi serta mengancam bahkan melakukan kekerasan terhadap salah seorang warga wonorejo Kec Bantur Kab Malang , yang diduga melakukan perzinahan didesanya.

Informasi yg didapatkan dari Kanit Reskrim Polsek Bantur Ipda Sigit Hernadi SH , peristiwa terjadi Selasa 09 Januari 2018 sekitar pkl 09.45 wib mereka mendatangi rumah korban PMK 24 thn warga Ds Wonorejo Kec. Bantur Kab. Malang, dengan berpakaian uniform LSM mengendarai mobil Toyota Avanza warna silver nopol AE-1694-SS, dengan maksud untuk meminta pertanggung jawaban atas perbuatan korban yg setahun lalu melakukan perzinahan di desanya, dan pernah meminta uang sebesar 100 juta, namun belum pernah diberikan. Korban menolak permintaan keduanya, sehingga mereka melakukan intimidasi dan tindakan kekerasan dengan memborgol kedua tangan korban, berdalih akan membawa korban dengan tangan terborgol ke Polres Malang. Selain itu, salah satu tersangka juga sempat mengancam akan menembak korban dengan senjata api yang dibawanya. Rupanya keributan yang terjadi di rumah korban diketahui warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Kades Bantur yang meneruskan laporan ke Polsek Bantur. Unit Reskrim polsek Bantur yg dipimpin Ipda Sigit Hernadi segera ke lokasi dan mengamankan keduanya dengan barang bukti : sebuah borgol, sepucuk pistol air soft gun revolver warna hitam.


Kedua orang tersebut berinisial RAS 37 thn warga Ds Tegalsari, kec Kepanjen, kab Malang dan WA 50 thn warga Ds Bantur, kec Bantur, kab Malang keduanya oknum sebuah LSM . Akibat perbuatannya mereka diamankan Unit Reskrim Polsek Bantur dan menjalanin pemeriksaan proses hukum  lebih lanjut. ( tim)

No comments:

Post a Comment