Alamak, Sudah Buat Keributan, Nyimpan Ganja Pula - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 January 2018

Alamak, Sudah Buat Keributan, Nyimpan Ganja Pula


LABUHANBATU, suarakpk.com - Polsek Bilah Hulu mengamankan SUKUR (26) yang telah buat onar di acara resepsi pernikahan tepatnya di dusun kampong jawa desa ksmpung dalam Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu sekitar pukul 21.00 WIB (20/01/2018).

Pria yang dikenal seagai Pekerja buruh bangunan itu berhasil diamankan
Masyarakat Dusun kampung jawa, tak lama berselang sekitar pukul 01.00 WIB, petugas Polsek Bilah Hulu mendatangi TKP tersebut untuk kemudian
Kepala SPK B Aiptu. PR.BARUS melakukan penggeledahan badan terhadap pelaku yg membuat rusuh tersebut.
Dari hasil penggeledahan dari kantong celana sebelah kanan pelaku ditemukan 1bungkus plastik kecil berisi narkotika jenis Ganja, setelah pelaku di introgasi kepolisian barang haram tersebut memang miliknya yg di dibelinya melalui temannya inisial (R) yg berdomisili di Nahula Jae Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK melalui Kepala SPK B Aiptu. PR.BARUS kepada media ini membenarkan penangkapan tersangka Sukur, dan setelah selesai di interogasi tersangka SUKUR beserta barang bukti berupa ganja tersebut sudah diamankan ke Mapolsek Bilah Hulu guna penyelidikan lebih lanjut.(IR.012).

No comments:

Post a Comment