8 Penjuru Angin Sebagai Wujud TNI Dengan Rakyat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Januari 2018

8 Penjuru Angin Sebagai Wujud TNI Dengan Rakyat



SURABAYA, suarakpk.com,- Momentum HUT Kodam Brawijaya ke-69 terus bergulir. Setelah sukses dalam gelaran Brawijaya Run, pagi tadi Minggu (14/1/18), Kodam melalui Korem 084/Bhaskara Jaya akan menggelar Gowes bertajuk 8 Penjuru Angin yang langsung di lepas oleh Pangdam V/Brawijaya, .

Pelaksanaan Gowes ini dilaksanakan dengan mengambil 8 titik start, diantaranya Surabaya Makodam,  Sidoarjo,  Gresik,  Lamongan,  Lawang Malang,  Kediri,  Jombang,  Nganjuk, tegas Danrem". Nantinya para penggowes rata-rata akan menempuh jarak 72 Km dari masing-masing titik start ke Pendopo Trowulan Mojokerto.

Dijelaskan oleh Danrem kumungkinan jumlah peserta mencapai 5.000, dan semuanya akan berkumpul di Trowulan. Untuk yang diberangkatkan dari Makodam sekitar 900 lebih penggowes. Hal itu, dijelaskan oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli pada saat Rapat Kesiapan di Aula Data Makorem.

Menurutnya, sangatlah penting dalam gelaran ini faktor keamanan, logistik dan kendaraan loading serta parkir sepeda. “Terutama faktor pengamanan yang menjadi tanggung jawab kita yaitu Surabaya Makodam, Gresik dan Sidoarjo. Kita ingin kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” tuturnya.

Dijelaskan oleh Danrem bahwa nantinya setelah di finish akan  dimeriahkan oleh berbagai door prize yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.“Semuanya sudah disediakan, termasuk hadiah utama berupa sepeda motor melalui undian kupon,” ungkap Danrem Bhaskara Jaya ini. (Ziwa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)