5 Anggota Polisi Polres Pidie Terima Penghargaan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 January 2018

5 Anggota Polisi Polres Pidie Terima Penghargaan



PIDIE, suarakpk.com - Kepala Kepolisian Resor Pidie ( Kapolres Pidie) AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK yang di wakili oleh Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam, SE menyerahkan piagam penghargaan ( reward) kepada 5 (lima) Personil Polres Pidie pada Upacara Bendera Bulanan di Halaman Mapolres Pidie, Senin (08/01/2018).


Sesuai dengan surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Pidie dengan nomor KEP / 43 / Dua Belas Romawi / 2017 tanggal 29 November 2017 tentang Pemberian Penghargaan Personil Polres Pidie.


Kelima personil Polres Pidie yang menerima penghargaan atau Reward dari Kapolres Pidie ialah,

1. Aipda Nasruan, Jabatan Ps. Kanit Intelkam Polsek Grong – Grong Polres Pidie, memperoleh penghargaan dengan katagori ” Personil Yang Berhasil Melakukan Penggalangan dan Menumbuhkan Kepercayaan Masyarakat Untuk Menyerahkan 890 (delapan ratus sembilan puluh) lembar Bendera Bulan Bintang di Wilayah Hukum Polsek Grong –  Grong .”

2. Bripka Sunardi, Jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Grong – Grong Polres Pidie, memperoleh penghargaan dengan katagori ” Personil Yang Berhasil Melakukan Penggalangan dan Menumbuhkan Kepercayaan Masyarakat Untuk Menyerahkan 890 (delapan ratus sembilan puluh) lembar Bendera Bulan Bintang di Wilayah Hukum Polsek Grong –  Grong.

3. Bripka Muammar, Jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Keumala, memperoleh penghargaan dengan katagori ” Personil Yang bertanggung jawab dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas serta mampu menjabarkan perintah pimpinan dalam bidang operasional maupun administrasi.

4. Bripka Syahrial, S.T, Jabatan Ps. Kasium Polsek Keumala, memperoleh penghargaan dengan katagori ” Personil Yang bertanggung jawab dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas serta mampu menjabarkan perintah pimpinan dalam bidang operasional maupun administrasi.

5. Bripka Maimunsyah, Jabatan Ps. Kasium Polsek Glumpang Tiga Polres Pidie, memperoleh penghargaan dengan katagori ” Personil Yang bertanggung jawab dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas serta mampu menjabarkan perintah pimpinan dalam bidang operasional maupun administrasi.


Waka Polres Polres Kompol Tirta Nur Alam, SE juga membacakan amanah Kapolres Pidie, " Kepada semua para Perwira Polres Pidie tidak bosan – bosan melakukan pengawasan secara melekat secara terus menerus setiap waktu, setiap saat dan setiap ada kesempatan demi kelancaran pelaksaan tugas yang diembankan dan hendaknya kita jangan terlalu berbangga diri dengan apa yang telah kita raih selama ini, tapi kita harus meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja kita karena kedepan kita lebih dihadapkan pada permasalahan yang lebih konkrit dan berat,"

Maka dari itu hendaknya dalam menjalankan tugas, kita harus selalu waspada terhadap sesuatu hal yang mungkin terjadi serta kerja sama dengan segenap lapisan masyarakat dan istansi lain karena tanpa orang lain kita tidak akan berhasil dan sukses, sebutnya.” kata Waka Polres Pidie.

Diacara yang sama mantan Waka Polres Nagan Raya itu  juga mengumumkan nama 2 (dua)  Personil Polres Pidie yang telah memasuki masa pensiun, yakni Aiptu Muksalmina Bin Mahmud, Jabatan Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Pidie dan Aiptu T. Angkasa Bin Alimaun, Jabatan Ka SPKT 2 Polsek Tangse.

Turut hadir dalam upacara tersebut para Kapolsek Jajaran Polres Pidie, para Kanit, Kasubbag serta Personil Polres Pidie dan Polsek Jajaran Polres Pidie.(Nazar)



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad