Ulah Anak-Anak Kecil Sejenak Hentikan Pengajian - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 December 2017

Ulah Anak-Anak Kecil Sejenak Hentikan Pengajian


BANJARNEGARA, suarakpk.com – Bertempat di Dukuh Dengok RT 03  RW 04  Desa Medayu Kecamatan Wanadadi Kabupaten Banjarnegara diselenggarakan pengajian dalam rangka peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1439 H  pada Rabu (6/12).

Dalam kegiatan pengajian tersebut dihadiri oleh Forkompimcam Wanadadi, Kepala Desa beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas Polsek Wanadadi, para ulama, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Pembicara dalam kegiatan pengajian tersebut yaitu gadis cantik mahasiswi STAIN Purwokerto yang berasal dari desa Gentasari Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap. Yakni Ustadzah Mumpuni Handayayekti. Yang melambung namanya berkat menjadi Juara ajang pencarian Ustadz dan Ustadzah dalam Aksi Indosiar beberapa tahun lalu.
Dengan suara yang merdu, tema dakwah yang  menarik serta  komunikatif  dan juga lucu membuat yang hadir betah berjam-jam mendengarkan tausiah dakwah dari gadis lajang tersebut.
Namun sayang, acara agak sedikit terganggu ketika anak - anak kecil ramai di depan panggung. sehingga suara ramai anak-anak  kecil bisa mengalahkan suara mikrofon Ustadzah .
Tetapi berkat kesigapan panitia dibantu Banser maka acara kembali kondusif. Dan Ustadzah  yang  genap berusia 22 tahun pada 27 September lalu, itupun melanjutkan dakwahnya tentang aib. Bahwa mencari aib orang lain maka rusak amal ibadahnya. 
Lanjutnya lagi, "Saiki Jamanne....Wong Seneng  Ora Kurang Pengalem, Wong Sengit Ora Kurang  Penacad  (Sekarang Jamannya Orang Senang  Tidak Kurang Pujian,  Orang Benci/Sengit Tidak Kurang  Cacian),..".dan seterusnya hingga dakwah selesai dengan suasana gayeng, aman dan lancar.  (Setiawan).

No comments:

Post a Comment