Si Kumis Tipis Sosok Guru Idaman di SMKN 1 Sidayu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Desember 2017

Si Kumis Tipis Sosok Guru Idaman di SMKN 1 Sidayu

Kiswanto, S.Pd. M.M saat membagikan rapot.

GRESIK, suarakpk.com - Pembagian rapot yang dilaksanakan di lingkungan SMKN 1 Sidayu Gresik pada Sabtu (16/12) khususnya di kelas kelas X (TKJ 2) pembagianya diikuti dengan tertib dan penuh kekeluargaan. Di dalam kelas rapor dibagikan oleh wali kelas ini dan diisi dengan saling memberi masukan antara wali kelas dengan wali siswa demi kemajuan pendidikan anak.

Wali kelas TKJ 1 dan TKJ 2, Kiswanto, S.Pd.M.M pada saat membagikan rapot, setiap wali siswa diberi masukan dan laporan apa yang dilakukan anak didiknya di sekolah selama satu semester ini dengan penuh kekeluargaan dan ramah. Hal inilah membuat wali siswa mengapresiasi apa yang dilakukan oleh beliau. "Nah ! Inilah sosok guru yang patut dijadikan contoh dalam membimbing anak didiknya. Penuh kebapakan dan ramah," ujar salah satu wali siswa. "Dengan karakter beliau saya yakin dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya para siswanya akan berhasil dan mampu bersaing dengan sekolah lain." Lanjutnya.

Menanggapi pujian dari wali siswa, pria ganteng berkumis ini menanggapi dengan santai. "Ah, gak lah mas ! mereka terlalu berlebihan. Apa yang saya lakukan ini demi masa depan anak-anak dan ini sudah standar di sekolah ini untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas salah satunya dengan berkomunikasi dengan para wali siswa sehingga kita bisa saling bersinergi. Dan perlu diingat semua guru yang mengajar di sekolah ini sama semua koq." Katanya sambil tersenyum simpul. (Rahmat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)