Si Jago Merah Melalap Rumah Mariam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 December 2017

Si Jago Merah Melalap Rumah Mariam


MALANG, suarakpk.com - Peristiwa naas dialami oleh Mariam pada Sabtu kemarin (9/12). Akibat kelalaiannya rumah tempat tinggal sekeluarga di gang 5 Desa Jabung Kecamatan Jabung dilalap si jago merah disebabkan kompornya yang masih menyala ditinggal pergi ke ladang. Hal ini baru diketahui warga setelah api berkobar cukup besar membakar rumahnya.

Hal ini diungkapkan oleh Giso, "Pada waktu kejadian pemilik rumah lupa mematikan kompor langsung pergi ke ladang, tanpa mengecek kalo sedang menyalakan kompor," ujar salah satu warga gang 5 ini. "Alhamdulillah, dengan bersama-sama dengan warga lain api berhasil dipadamkan tidak merembet ke rumah yang lain di sebelahnya." Imbuhnya.

Di tempat yang sama Kades Jabung mengatakan bahwa berkat kegotongroyongan warga api segera  berhasil dipadamkan. "Api segera dapat dipadamkan berkat persatuan warga dan Alhamdulillah tidak!ada korban jiwa, " ujar Sri Hartatik, S.E, Kades Jabung. (Narto/Darwanto)

1 comment:

  1. Mangkanya jangan lupa kompor dan listrik itu kalo mau di tinggal bepergian di matikan duku supaya aman dan lebih aman kalo di tinggal bepergian.untung api bisa segera teratasi

    ReplyDelete