Seluruh Pekerja Tambang Mas Masyarakat Geumpang Berduka Atas Meninggalnya Istri Bupati dan Ajudannya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 December 2017

Seluruh Pekerja Tambang Mas Masyarakat Geumpang Berduka Atas Meninggalnya Istri Bupati dan Ajudannya

Bahagia, ketua Panitia Tambang Emas Masyarakat Geumpang.

PIDIE- Ucapan belasungkawa terus mengalir atas meninggalnya, Istri Bupati Pidie, Roni Ahmad dan dua orang pendamping masing-masing keduanya, di Tol Cipali, Indramayu, Jawa Barat 8 Desember 2017.
“Saya atas nama pribadi, keluarga dan mewakili semua Panitia dan seluruh pekerja yang bekerja di penambangan masyarakat Geumpang, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Syarifah Ahmad, Afdal Daud dan Cut Rita Zahara . Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,”ujar Bahagia ketua Panitia Tambang Emas Masyarakat tersebut kepada awak media suarakpk.com.

Sementara itu, salah satu masyarakat pekerja yang tinggal di Kecamatan tersebut juga menyebutkan, pihaknya juga turut berduka cita dan sangat kehilangan sosok Perempuan yang ramah lingkungan bersahaja, tegas dan berdedikasi.

“Meskipun kami jarang turun ke kota sedikitnya kami tahu sifat ketiga orang tersebut, lebih-lebih almarhumah istri Bupati yaitu Ibu Syarifah Ahmad, istri-istri kami di sini juga merasa kehilangan sosok beliau." katanya

'Semoga arwah Ibuk Syarifah Ahmad, Afdal Daud dan Cut  Rita Zahara diterima disisi Allah SWT, tentu bukan kami saja yang merasa kehilangan tapi kemungkinan besar semua masyarakat Kabupaten Pidie juga demikian,”harapnya. (Nazar).

No comments:

Post a Comment