PT Samudera Sarana Logistik Gelar Khitan Massal Akhir Tahun - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Desember 2017

PT Samudera Sarana Logistik Gelar Khitan Massal Akhir Tahun




SEMARANG, suarakpk.com- Kegiatan sosial selalu dilaksanakan oleh beberapa perusahaan di Kota Semarang, salah satunya adalah khitan massal.

Di akhir tahun 2017 ini PT. Samudera Sarana Logistik melaksanakan program kepedulian masyarakat di wilayah Kota Semarang dan sekitarnya, khitan ini diikuti oleh 50 peserta khitan mulai yang paling kecil usia 3 tahun dan paling besar usia SMP.


“Terima kasih, semoga acara khitan ini menjadi langkah konkret kepedulian sosial PT. Samudera Sarana logistik untuk memudahkan urusan orang lain, semoga dengan begitu Allah akan memudahkan segala urusan perusahaan ini dan seluruh pegawainya ” Ungkap Kepala Perwakilan IZI Jateng, Djoko Adhi Saputro di Kantor PT Samudera Sarana Logistik , Semarang pada Kamis (28/12/2017).


Sementara itu, Caturriyanto Cahya Septanugraha mewakili Kepala Cabang PT Samudera Sarana Logistik , dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur yang tidak terhingga, karena setiap tahun dapat menyelenggarakan kegiatan khitan massal. Ia juga meminta doa restu agar tahun depan acara tersebut dapat terlaksana kembali.


“Kegiatan ini merupakan wujud dari tanggung jawab moral perusahaan terhadap masyarakat.” Ujar Catur.
Catur juga menyampaikan selain program khitan massal ini, perusahaan juga menyalurkan program kepedulian untuk renovasi TPA Nurul Iman Bangetayu Wetan Kecamatan Genuk.


 Abdullah (4), salah satu peserta khitan yang berasal dari Sendangmulyo mengaku bahagia atas program khitan tersebut. Berbeda dengan Fadhil, peserta asal Pleburan Semarang beberapa kali harus dibujuk oleh orang tuanya karena terlihat takut. Namun demikian, secara keseluruhan acara khitan kali ini berjalan dengan lancar.


Turut memeriahkan acara khitan massal ini dongeng islami bersama Kak kempo dan keroncong Suara Irama.

Luthfil Hakim salah satu orangtua peserta khitan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini “Terima kasih kepada IZI dan PT Sarana Samudera Logistik . Mewakili para orang tua, kami merasa sangat terbantu dengan adanya acara khitan massal ini. Sukses selalu untuk Samudera indonesia, terutama untuk kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pengabdian masyarakat.” Pungkas Luthfil. (Amir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)