Pengendara Motor Tewas Akibat Terlindas Mobil Tronton - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 December 2017

Pengendara Motor Tewas Akibat Terlindas Mobil Tronton


KENDARI, suarakpk.com - Telah terjadi kecelakaan maut yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang pengendara motor. Kecelakaan terjadi di jalan Mayjen Z A Sugiono tepatnya di dekat  Rumah Sakit Kota Kendari (eks Rumah Sakit Abunawas) sekitar pukul 10.45 pagi.

 Menurut Ruhul Julia yang merupakan salah seorang saksi di TKP mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti bagaimana awal mula kejadian.
"Saya kaget tiba-tiba mobil truck yang di depan saya langsung berhenti, dan setelah saya cek ternyata mobil trek itu dia sudah lindas orang", ujar Ruhul.
Menurutnya kemungkinan motor korban sempat oleng dan goyang yang mengakibatkan korban terjatuh dan langsung tergiling mobil kontener yang berada di belakangnya.

Dia juga menambahkan setelah kejadian mobil ambulance yang seharusnya sigap dalam persoalan ini malah molor ketika di butuhkan. "Lamanya datang mobil ambulan padahal dekatnya rumah sakit"kesalnya.

Aparat kepolisian yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan evakuasi. Aiptu La Leda mengatakan bahwa pihaknya sudah mengevakuasi korban ke rumah sakit Kota Kendari ,
"Sopir mobil sudah kami amankan dan untuk sementara kami sedang mencari tau identitas korban," Ujarnya.

Dia menambahkan semoga ini menjadi pelajaran untul swtiap pwngendara agar lebih berhati hati lagi dalam mengendarai kendaraannya. (Randy)

No comments:

Post a Comment