Menjelang Malam Tahun Baru Kota Raha Dipercantik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 December 2017

Menjelang Malam Tahun Baru Kota Raha Dipercantik



MUNA, suarakpk.com - Sepertinya Bupati Muna LM Rusman Emba tak mau kalah dengan daerah lain di Sulawesi Tenggara (SULTRA) dalam menyambut malam pergantian tahun 2017 - 2018.


Sepanjang jalan by pas Kota Raha arah jantung kota, dibersihkan bahkan diperbaiki satu persatu agar dapat terlihat indah cantik pada saat perayaan pergantian malam tahun baru tersebut menjadi kenangan tersendiri buat seluruh masyarakat Muna yang datang merayakannya bersama keluarga di malam tahun baru di by pas.


Meski pusat acara nantinya di simpang bundaran tuga jati, namun sudah dipastikan malam tahun baru akan membuat kenangan tersendiri. Sebab, taman kota sudah dipercantik bahkan oleh pemerintah dijadikan icon mai te wuna.

Bupati Muna LM Rusman Emba mengatakan, sejumlah agenda perayaan itu diantaranya adalah melaksanakan Dzikir Akbar di Masjid Al-Markas Al-Islam Al-Munajat Raha, dilanjutkan dengan pelaksanaan acara hiburan yang dipusatkan di pelantaran taman joging track, Jalan Bay pas Kota Raha.

“Untuk pusat perayaan pergantian malam tahun baru 2018, kita titikan di tempat joging track ini. Selain pesta kembang api, nantinya ada beberapa acara hiburan musik dan hiburan lainnya,” katanya.

Kata dia, pada acara malam tahub baru nantinya akan dihibur dengan artis ibu kota. Meski ada juga acara anak muda yang tekmkah disiapkan. " ini semua kita persembahkan buat seluruh masyarakat Muna. Agar diharapkan dapat menghidupkan wisata daerah. Selamat tahun baru 2018 dan mari kita pupuk semangat baru menuju Muna baru,"pungkasnya. (Randy)

No comments:

Post a Comment