Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Ngawi Blusukan ke Penjual Variasi Motor - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 December 2017

Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Ngawi Blusukan ke Penjual Variasi Motor



NGAWI, suarakpk.com - Menjelang Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017,Polres Ngawi sudah melakukan antisipasi guna menekan Laka Lantas di wilayahnya.

AKBP Pranatal Hutajulu sebagai Kapolres yang baru menjabat beberapa hari ini,tidak mau kecolongan,dia mengambil start awal guna menekan angka Laka Lantas di wilayah Hukum Polres Ngawi.

Dia memerintahkan agar semua kesatuan dan seluruh jajaran bekerja secara maksimal dalam rangka menyambut Operasi Lilin Semeru 2017,khusus nya Sat Lantas Polres Ngawi.

"Menjelang malam Natal dan Tahun Baru biasa nya Muda-mudi melakukan konvoi malam hari di jalan raya,ini sangat rawan dengan kecelakaan dan mengganggu pengguna jalan lain nya",terang Kapolres Ngawi.

"Malam Natal dan Tahun Baru biasa nya angka kriminalitas dan Laka Lantas meningkat",pesan Kapolres Ngawi yang mempunyai wajah ganteng dambaan wanita ini.

Kapolres Ngawi menambahkan "agar semua kesatuan dan seluruh jajaran bekerja secara maksimal dalam rangka menyambut Operasi Lilin Semeru 2017,khusus nya Sat Lantas Polres Ngawi",imbuh nya.

Mendengar Himbauan dari Kapolres tersebut,Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Ruki bersama Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Ngawi Ipda Nur Hidayat melakukan Giat dengan blusukan ke toko/penjual variasi Motor di seluruh wilayah Hukum Polres Ngawi yang di mulai pada pukul 11.30 wib  sejak 12 Desember 2017 hingga Malam Tahun Baru 2018.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Ruki mengatakan, "seperti yang sudah di instruksikan Kapolres kepada kami, maka kami akan melakukan  blusukan ke toko dan penjual variasi motor  dengan memberi arahan kepada mereka agar tidak menjual knalpot brong,tidak menjual variasi yang tidak sesuai dengan standarisasi kendaraan", ujar dia.

Hal yang sama juga di sampaikan Kanit Dikyasa Polres Ngawi,Ipda Nur Hidayat, "kami menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan bermotor di wilayah Hukum Polres Ngawi agar tidak menggunakan knalpot Brong dan tidak memodivikasi kendaraan nya,guna menghormati sesama pengguna jalan dan menghindari Laka Lantas", pesan nya.

Pesan dari Kasat Lantas Polres Ngawi "Patuhi peraturan Lalu Lintas,stop pelanggaran, stop kecelakaan, demi keselamatan untuk kemanusiaan", pungkas nya. (Ziwa).

No comments:

Post a Comment