Jajaran Aparat Cilacap Tengah Gelar Rapat Rencana Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Desember 2017

Jajaran Aparat Cilacap Tengah Gelar Rapat Rencana Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Cilacap, suarakpk.com – Jajaran Danramil 01/ Cilacap dan Polsek Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah adakan rapat awal rencana pengamanan menyambut Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Rapat yang dilaksanakan Selasa (05/12/2017) di aula Polsek Cilacap Tengah, Kelurahan Sidanegara,  Kabupaten Cilacap dihadiri Danramil 01/Cilacap Kapten Kav. Nur Sohib Ansori  dan Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman, SH, Mantri Satpol PP serta seluruh unsur pemuka agama yakni para Pendeta di wilayah Cilacap.

Dalam rapat tersebut, Danramil 01/Cilacap Kapten Kav. Nur Sohib menyampaikan Pembahasan mengenai berbagai macam kemungkinan yang akan timbul dalam pelaksanaan Hari besar Natal dan Tahun Baru 2018.

Selain itu juga disampaikan tata cara mengantisipasi terjadinya hambatan yang dimungkinkan dapat timbul baik disengaja oleh oknum tertentu maupun yang tidak disengaja akibat kelalaian masyarakat itu sendiri.

“Kepada semua pihak untuk saling bertukar informasi serta selalu berkoordinasi tentang pelaksanaan pengamanan yang melibatkan berbagai unsur aparat wilayah Kecamatan Cilacap Tengah, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar sesuai rencana yang diharapkan guna terciptanya situasi yang kondusif," katanya.

Sementara, Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman, SH mengatakan rencana pengamanan ini untuk antisipasi dari segala ancaman, diantaranya terorisme dan sabotase, kemacetan jalan raya, pelanggaran lalin, kecelakaan, keributan dan lain sebagainya.

"Tujuan dari pengamanan tersebut untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dengan rasa aman dan nyaman," pungkasnya. (IR.012.RED/Jtg - Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)