Hari Jadi Ke-71 Desa Argodadi Bantul Adakan Kirab Budaya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Desember 2017

Hari Jadi Ke-71 Desa Argodadi Bantul Adakan Kirab Budaya



BANTUL suarakpk.com - Kirab Budaya hari jadi desa Argodadi dalam rangka memperingati hari jadi desa Argodadi kecamatan Sedayu kabupaten Bantul yang ke 71. Acara kirab Budaya tersebut dilaksanakan minggu 24 Desember 2017.

Pelaksanaan dimulai dari lapangan Cemara Gading menuju balai desa Argodadi. Diikuti oleh warga dari 14 dusun yang ada di desa tersebut, pelajar SD dan SMP serta seluruh anggota kelembagaan desa.



Adapun serangkaian kegiatan yang dilaksankan dalam rangka memperingati hari jadi desa Argodadi yang ke-71 seperti yang disampaikan Parmudi selaku ketua panitia penyelenggara antara lain ziarah, mujahadah, pentas ketoprak warga dengan lakon Keris Tunggul Wulung.

Pentas wayang kulit yang dimainkan oleh dalang ki Benyek Catur Kuncoro dengan lakon Gatotkaca Ndandani Pringgondani. Hadir dalam acara tersebut Camat Sedayu Drs.Muarifi Fauzan, anggota DPRD Kabupaten Bantul Widodo Amd, Muspika kecamatan Sedayu, serta para pejabat tamu undangan lainnya.

 Acara kirab ditutup dengan pemberian sertifikat penghargaan oleh lurah desa Prayitno kepada para kepala dusun dan pimpinan kirab.
(Ponijan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)