Hari Anti Korupsi, Kajari Muna Ajak Tiga Pemda Bebas Dari Korupsi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Desember 2017

Hari Anti Korupsi, Kajari Muna Ajak Tiga Pemda Bebas Dari Korupsi



RAHA, suarakpk.com - Peringati Hari anti korupsi seduania, kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna Badrut Tamam SH MH, mengajak tiga  Pemeritah Daerah (Pemda) bebas dari perbuatan korupsi.

Masing-masing Kabupaten Muna, Kabupaten Buton Utara dan Kabupaten Muna Barat. Masalahnya ketiga kabupaten ini adalah masih dibawa naungan Kejaksaan Muna.

Hari anti korupsi dihadiri oleh jajaran Pemda Muna Barat (Mubar), Buton Utara (Butur) dan tuan rumah Kabupaten Muna, sebagai wilayah hukun Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna.

Kajari Muna, bersama tiga pemda bekerja sama melalui Memorandum of Understanding(MoU) lewat program Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan  Daerah (TP4D), untuk bernawa cinta yang bebas korupsi, bermartab dan jujur yang dipegang disetiap abdi negara.

"pelaksanaan pemabangunan daerah dalam serapan anggaran dapat tertata baik, agar program tersebut  tepat sasaran dan dirasakan oleh masyarakat langsung,"ujar Badrut Tamam SH MH, yang memiliki segudang prestasi.

Selain itu Kajari, berhasil menyelamtan uang negara kurang lebih Rp. 4,1 Miliar tahun 2017, dikembalikan dikas negara dan kas daerah Pemda Muna.

"Terima kasih banyak atas kinerja Kejari Muna yang berhasi mengembalikan uang negara hal ini kas daerah sebesar Rp 58 juta, "papar dalam sambutan Bupati Muna LM. Rusman Emba. (Randy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)