Arogansi Pamen Polri Kepada Wartawan, Oknum Kapolsek Diperiksa Paminal Polda Jatim - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Desember 2017

Arogansi Pamen Polri Kepada Wartawan, Oknum Kapolsek Diperiksa Paminal Polda Jatim


SIDOARJO, suarakpk.com - Sikap arogansi Kapolsek Kota Sidoarjo terhadap insan pers saat bertugas dilapangan berbuntut panjang, pasalnya dikabarkan pada hari Rabu (13/12) kemarin, sekitar pukul 11.00. Wib terlihat beberapa anggota Propam Polda Jatim turun ke kantor Polisi Sektor Kota Sidoarjo.

Seperti yang diterangkan oleh anggota Paminal Polda Jawa Timur, Kompol Heri Kurniawan, mengaku bahwa kedatangan mereka di kantor polisi sektor kota Sidoarjo terkait adanya pemberitaan Kapolsek yang viral diberitakan Arogan terhadap pekerja Insan Pers. 

"Kebetulan itu tadi saya dilapangan, dan bukan saya yang ditugaskan. Namun saya mendengar itu jika ada permasalahan antara Kapolsek Kota Sidoarjo dengan rekan wartawan yang bertugas dilapangan," (13/12), Ungkap singkat Kompol Heri Kurniawan Paminal Polda Jatim.

Menurut Heri, kabar arogansi Kapolsek terhadap Wartawan juga beredar di group rekan wartawan di Jawa Timur, hingga kabar tersebut direspon langsung oleh humas Polresta Sidoarjo, diinformasikan, jika Humas Polres Sidoarjo sedang mencari wartawan yang menjadi korban arogansi Kompol.

"Saya tadi di hubungi sama Kasubag Humas, untuk mencari wartawan dari media berita rakyat. Namun setelah saya tanya dan cek kepada rekan wartawan Sidoarjo tidak ada yang mengenal," ujar ibu Nunik bagian humas Polresta Sidoarjo, kemarin Rabu (13/12).

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol Himawan Bayu Aji, saat di hubungi melalui seluler hingga melalui pesan singkatnya juga belum berhasil merespon, terkait sifat arogan yang di lakukan Kapolsek nya kepada rekan jurnalis di lapangan.

Sebelumnya, dikabarkan Kompol. Rochsulullah tidak terima dirinya diberitakan miring terkait kasus celana dalam pemandu karaoke dan tentang sering masuknya Kapolsek ke dalam karaoke tersebut oleh beberapa media di Sidoarjo.  Kompol Rochsulullah berniat memberikan hak jawab namun jusrtru terjadi adu mulut  dengan rekan wartawan pada hari Selasa (12/12) kemarin,  (yanto).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)