Satu - Satunya Kapolsek Wanita di Jajaran Polres Ngawi dan Ponorogo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 December 2017

Satu - Satunya Kapolsek Wanita di Jajaran Polres Ngawi dan Ponorogo


PONOROGO,suarakpk.com-AKP Lilik Sulastri Satu-satu nya Kapolsek perempuan di jajaran Polres Ngawi dan Kapolsek di jajaran Polres Ponorogo. Dia sejak tanggal 6 Desember 2017 menjabat sebagai Kapolsek Ponorogo dan juga merangkap menjabat Kapolsek Kedung Galar Ngawi karena belum ada Sertijab.

Sertijab yang di lakukan di Halaman Mapolres Ponorogo (6/12) berlangsung sederhana dan hikmad,sertijab itu sendiri di pimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi S.I.K., M.Si. bersarkan Sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim no ST/ 2405/XI/2017 tgl 27 Nop 2017, bersama tiga belas perwira yang melaksanakan Sertijab.

Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, S.I.K., M.Si mengatakan dalam sambutannya, pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Pergantian bertujuan meregenerasi, penyegaran dan promosi jabatan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanakan tugas dengan baik dan selamat bertugas di tempat yang baru,” lanjutnya.

Kapolres Ponorogo juga berharap bagi pejabat yang telah diresmikan dapat menjalankannya tugasnya dengan baik.

“Saya menekankan bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar,saya meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan,” harapnya.

Dalam acara Kenal pamit Kapolsek Ponorogo hari ini (11/12) di Halaman Mapolsek Kota Ponorogo,dari  AKP Suyanto kepada AKP Lilik Sulastri yang di mulai pada pukul 09.30 wib sampai pukul 11.30 wib berlangsung ceria.

Turut hadir dalam acara tersebut Muspika Kec.Ponorogo,Kepala KUA Kec.Ponorogo,Kades/Lurah se Kec.Ponorogo,Babinsa se Kec.Ponorogo,Perwakilan dari Lembaga Pemasyarakatan Ponorogo,Perwakilan dari Dinas Imigrasi Ponorogo,Ketua FKPSB Kec.Ponorogo,Ketua Pokdar Kamtibmas Kec.Ponorogo,Seluruh anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari Kec.Ponorogo dan LSM Kec.Ponorogo.

Kedua Kapolsek saling memberi ucapan selamat,saling meminta maaf,saling berterima kasih kepada semua pihak yang turut andil membangun dan menjaga Kota Ponorogo.

Di tempat yang sama,AKP Lilik Sulastri sebagai Kapolsek baru memaparkan Visi dan Misi nya.

"Visi kami ke depan sebagai anggota Polri terutama anggota Polsek Ponorogo harus lebih baik dan open terhadap permasalahan yg ada di masyarakat sehingga hal'hal kecil bisa lebih  diantisipasi" jelas kapolsek yang baru.

Dia menambahkan "Misi kami adalah melaksanakan tugas dengan syukur dan ikhlas, lebih utamakan kedekatan dengan anggota dan masyarakat agar tercapai tugas pokok Polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum serta memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayom kepada masyarakat",imbuh nya. (Ziwa)

No comments:

Post a Comment