AKBP Abdul Waras Kapolres Baru Wonosobo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 December 2017

AKBP Abdul Waras Kapolres Baru Wonosobo

Salam komando antara AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. dengan AKBP Abdul Waras, S.I.K yang didampingi istri.

WONOSOBO, suarakpk.com - Pucuk pimpinan Polres Wonosobo resmi berganti dari AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. kepada AKBP Abdul Waras, S.I.K. Setelah melaksanakan serah terima jabatan di Mapolda Jateng pada Senin (11/12) siang, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi pisah sambut di Mapolres Wonosobo, Selasa (12/12). Kegiatan diawali dengan prosesi penyambutan dengan pedang pora dilanjutkan dengan serah terima kunci komando. Acara kemudian diteruskan dengan paparan situasi Wonosobo oleh pejabat lama dan pengarahan anggota.
Dalam sambutan perpisahannya, pejabat lama Kapolres AKBP Muhammad Ridwan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini. “Dalam waktu satu tahun kurang 8 hari, banyak kegiatan yang telah kita lakukan bersama. Semoga tetap bisa diteruskan utamanya demi pelayanan prima kepada masyarakat,” kata AKBP RIdwan.
“Bagi seluruh anggota saya berharap untuk tetap menghindari terjadinya pelanggaran, utamanya judi, miras,narkoba maupun hal-hal lain. Saya tidak pindah jauh. Jadi kedisiplinan yang selama ini dilaksanakan semoga tetap terus dipertahankan,” tandas perwira menengah yang kini menduduki jabatan sebagai Wakasat Brimob Polda Jateng ini.
Sementara itu pejabat Kapolres Wonosobo baru AKBP Abdul Waras menekankan bahwa menjadi polisi merupakan sebuah kesempatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Dengan tidak lupa untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberikan kemudahan,” katanya. “Untuk program kedepan, akan tetap kita teruskan program-program yang berjalan. Intinya, kita akan bersama-sama memberikan yang terbaik kepada masyarakat Wonosobo,” lanjut mantan Kaden Siswa PPSS Korbintarsis Dit Bintarlat Lemdiklat Polri ini.
Kegiatan kemudian ditutup dengan pelepasan AKBP Muhammad Ridwan sebagai Kapolres Wonosobo dengan prosesi pedang pora. “Terima kasih komandan. Selamat jalan. Semoga di jabatan yang baru semakin amanah,” kata salah seorang anggota yang mengiringi kegiatan pelepasan tersebut. (Edi)

No comments:

Post a Comment