5 Anggota Pensiun, Kapolres Wonosobo Doakan Bisa Jadi Kades - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Desember 2017

5 Anggota Pensiun, Kapolres Wonosobo Doakan Bisa Jadi Kades



WONOSOBO, suarakpk.com - Suasana haru menyelimuti pelepasan purna tugas 5 anggota Polres Wonosobo. Kegiatan yang digelar dengan upacara penghormatan dengan dipimpin langsung Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., Rabu (6/12) di lapangan Mapolres Wonosobo tersebut merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap anggota yang memasuki usia pensiun. Kelimanya yaitu Kapolsek Sukoharjo AKP Adhi Sayogyo Haryono, S.H., Kanit Provoost Polsek Kejajar Ipda Agus Heriyanto, Kasi Humas Polsek Leksono Ipda Purwanto, Banit Sattahti Ipda Mardiyanta serta Anggota Polsek Garung Bripka Sugino.

Dalam sambutannya Kapolres Wonosobo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang telah memasuki purna tugas. “Tidak ada kata yang lebih pantas selain ucapan terima kasih atas semua pengabdian yang telah diberikan kepada institusi, masyarakat, bangsa dan Negara,” kata AKBP Ridwan.
“Setelah tidak lagi berdinas di kepolisian, saya berharap kepada para personel yang purna untuk tetap memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, baik secara langsung maupun tidak,” kata Kapolres. ”Kami berharap para senior ini tidak berhenti berjuang. Setidaknya, kami doakan bisa jadi Kades. Sehingga fungsi pelayanan kepada masyarakat tetap terus dijalankan,” lanjutnya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak kepada anggota yang masih berdinas untuk meniru jejak langkang personel yang pension tersebut. “Dari beliau kita bisa banyak belajar dalam bertugas. Bukan sebuah hal yang mudah mempertahankan kualitas terbaik dalam melayani masyarakat. Oleh karena itu, mari kita berharap agar bisa lulus dalam berdinas dan purna tugas dengan lancar,” tutupnya. (Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)