Warga Menemukan Bayi Perempuan Di Halte Grong-Grong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 November 2017

Warga Menemukan Bayi Perempuan Di Halte Grong-Grong

Ilustrasi

PIDIE, suarakpk.com - Pada Selasa, (07/11) sekira pukul 05.42 WIB. Seorang bayi perempuan dengan berat 2,9 Kg, panjang 48 cm ditemukan di Halte Blang Paya desa Mee, Kecamatan Grong-Grong, Pidie.

Rusdi (35 Tahun) Sopir mobil labi-labi warga Gampong Calong Cut, Kecamatan Batee, Pidie menemukan bayi yang terbungkus dengan kain batik warna coklat itu, waktu menjemput sewaannya di Halte untuk dibawa ke pasar pagi Kota Sigli.

Melihat kondisi bayi tergeletak dengan kondisi sangat memprihatinkan. Rusdi langsung melaporkannya ke Polisi Sektor Grong-Grong setempat.

Setelah mendengar laporan dari Rusdi, Kapolsek bersama Personil langsung mengambil bayi itu, dan membawa ke Klinik Bersalin Sayang Mama di Pasar Grong gronguntuk mendapat perawatan medis.

Selanjutanya, bayi itu dibawa ke RSUD Tgk. Chik Ditiro Sigli oleh Agustina Pemilik klinik bersama jajaran Polsek Grong grong untuk perawatan medis yang diterima langsung oleh dokter dr. Eka Atianti.

Terkait pembuangan bayi itu, saat ini Polisi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut agar kasus itu segera terungkap. (Nazar)

No comments:

Post a Comment