Tanah Longsor Di Desa Ngantang, Akses Jalan Kediri Jombang Ditutup - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 November 2017

Tanah Longsor Di Desa Ngantang, Akses Jalan Kediri Jombang Ditutup

Malang, suarakpk.com - Jalan menuju malang kediri dan jombang di tutup oleh aparat kepolisian dan masyarakat sekitar, pasalnya kemarin kamis (16/11) tanah di sekitar jalan Desa Ngantang, Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang terjadi longsor dan menutup jalan.
Warga masyarakat sekitar saat di temui suarakpk.com mengatakan, tanah yang longsor dikarenakan hujan yang sangat deras dan lebat akhirnya terjadi longsor.
"beberapa hari ini, hujan turun lebat sehingga pondasi tersebut tidak mampu menampung limpahan air hujan sehingga ambrol dan longsor, namun untungnya tidak ada kendaraan yang melintas di jalan tersebut." kata juadi warga desa.
Sementara, Kepala Desa Ngantang saat konfirmasi, mengaku memang ada tanah longsor dan tidak ada korban, dirinya segera megerahkan warga masyarakat untuk kerjabakti supaya segera bisa di lewati oleh pengendara semuanya.

Pantauan di lapangan, marsono salah satu warga yang antusias kerjabakti menyampaikan harapan pemeritahan supaya menindak lanjuti agar tidak terjadi longsor disaat hujan. (sunarto)

No comments:

Post a Comment