Sedang duduk di Tepi Jalan, Dikeroyok Empat Anak Punk - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 November 2017

Sedang duduk di Tepi Jalan, Dikeroyok Empat Anak Punk

Korban pengeroyokan masih terbaring di rumah sakit.

PURWOREJO, suarakpk.com - Seorang pemuda dikeroyok oleh empat orang anak komunitas punk di pinggir jalan sekitar lampu merah terminal baru Purworejo. Pengeroyokan terjadi pada rabu (2/11) sekitar pukul 21:00 Wib diketahui pemuda tersebut bernama, Levi Putra Aditya, (21) beralamat di jalan Plamongan Blok VII/ 699, Pendurungan RT. 02/11 Semarang.

Menurut istri korban, Lia (19) pada saat kejadian ikut menyaksikan menuturkan: "Saya bersama korban (suaminya, red.) dan dua orang teman laki-laki. sedang duduk di tepi jalan dekat lampu merah terminal baru Purworejo." kata Lia.
Senada dibeberkan oleh saksi lainnya, "Tiba-tiba ada anak punk lewat yang berjumlah sekitar empat orang. Karena mereka lewat suami, saya nengok sambil liat, tapi salah satu dari keempat itu berkata, ngapain kamu liat-liat gitu kata dia kepada suami saya. suami saya hendak mau menyalami mereka berempat, tetapi malah dipukul dan kemudian dikeroyok beramai - ramai." Lanjut Lia.

"Suami saya dikeroyok dan dipukul dengan menggunakan rantai motor dan gir motor mas. merekan memukul suami saya hingga tak berdaya dan terkapar di tanah dengan berlumuran darah dari kepalanya." Ungkap Lia sambil menangis di samping suaminya.

"Saya berharap, semoga polisi bisa menangkap pelakunya.dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku." Harap Lia,

Sementara korban saat ini sedang dirawat di ruangan Bougenvil 20/ RSUD Tjitrowardoyo Purworejo. Korban mengalami luka dan retak otak di bagian kepala sebelah kanan. Terdapat luka memar dibagian tubuhnya. Sampai berita ini diturunkan korban masih tidak sadarkan diri dari semalam.

Rencananya istri korban dalam waktu dekat setelah suaminya sadar akan melaporkan kejadian ini secara resmi ke pihak kepolisian atas kasus pengeroyokan yang terjadi pada suaminya. (Daniel)

No comments:

Post a Comment