Satlantas Polres Ngawi, Dalam Rangka Tahun Keselamatan Adakan Pengajian Akbar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 November 2017

Satlantas Polres Ngawi, Dalam Rangka Tahun Keselamatan Adakan Pengajian Akbar

Ngawi,suarakpk.com- Pengajian Akbar Polres Ngawi dalam rangka Tahun keselamatan untuk kemanusiaan menghadirkan Kyai Kondang dan lucu,yang sudah tiadak asing lagi KH.Anwar Zahid dari Bojonegoro ini di sambut antusias oleh warga sekitar, dengan suasana yang sederhana di halaman Mapolres Ngawi tadi malam, acara pengajian yang dimulai pukul 20.30 wib (16/11) dapat menghibur dan menjadikan sarana siraman rohani bagi semua peserta yang hadir.

Dalam acara tersebut dihadiri pula Bupati Ngawi, DANYON ARMED 12 Ngawi, Ketua DPRD Ngawi, seluruh Kabag dan Kapolsek Ngawi, Ketua Pengadilan Negeri Ngawi, Kajari Ngawi, Kepala Dishub Ngawi, Kepala Dinas PU Ngawi, DANSUB DENPOM V/1-2 Ngawi, Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar.

Sebelum acara tersebut di mulai, hadirin dihibur dengan tari Sufi yang diringi musik sambil berputar-putar berjam-jam lamanya.
Pembukaan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dilanjutkan sholawatan oleh Srikandi Polres Ngawi.

AKP.Ruki selaku Panitia acara tersebut sekaligus Kasat Lantas Polres Ngawi mengucapkan "terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan masyarakat sekitar. AKP.Ruki juga menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kapolres Ngawi, AKBP Nyoman Budiarja ,S.I.K.,M.Si yang Telah memprakarsai dan membimbing hingga terlaksananya pengajian Akbar dalam Rangka Tahun keselamatan untuk kemanusiaan 2017 - 2018, serta kepada pihak-pihak yang turut serta mensukseskan acara ini baik moril,materiil maupun pikiran , semoga menjadi amal ibadah".

Hal senada juga di sampaikan Kapolres Ngawi. Kapolres Ngawi menambahkan "Terima kasih kepada Kasat Lantas AKP.Ruki sekaligus Ketua Panitia yang telah mendatangkan KH ANWAR ZAHID".

AKBP Nyoman Budiarja juga menjabarkan "Ngawi termasuk jalur Tengkorak, jalur Nasional juga, jadi sangat rawan kecelakaan, untuk mengurangi angka kecelakaan maka diadakan program GASAK LANTAS atau Gatur siang antisipasi kecelakaan lalu lintas, kecelekaan sering terjadi di siang hari".

Acara tersebut di tutup oleh KH ANWAR ZAHID dengan ceramahnya yang kocak disambut tertawa kepingkal,bahkan larut dalam suasan keceriaan.inti dari ceramah tersebut agar masyarakat sadar berlalu lintas. (Ziwa)

No comments:

Post a Comment