Polsek Kualuh Hulu Terus Tingkatkan Pengawasan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 November 2017

Polsek Kualuh Hulu Terus Tingkatkan Pengawasan


LABURA, suarakpk.com - Belasan personil Kepolisian Sektor Kualuh Hulu berkeliaran sekira pukul 21.00 Wib hingga pukul 23.00 Wib, Jum'at (10/11) kemarin di jalanan. Ternyata, mereka sedang melaksanakan kegiatan Razia Ops Kepolisian yang ditingkatkan, atau disingkat dengan (K2YD).

"Ya, ini dilakukan sesuai Sprint Kapolres AKBP Frido Situmorang SH,SIK dan Sprint Kapolsek AKP R Sihombing, tentang razia kepolisian yang ditingkatkan, dengan sasaran Senpi, Handak, Sajam, dan Narkotika" ujar Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Aipda Dalyadi, selaku perwira pengawas (Pawas) pada giat tersebut. Sabtu (11/11).

Jelas Dalyadi, adapun lokasi razia dimaksud yakni, di depan Pos Lantas Polsek Kualuh Hulu, Jalinsum Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura.

"Hingga akhir kegiatan, tidak ada ditemukan kejadian yang menonjol, disamping itu, kita mengamankan 2 set tilang atas unit kendaraan bermotor tanpa surat-surat kendaraan yang jelas" sebut Dalyadi.

Amatan wartawan, adapun sejumlah personil yang disiagakan dalam ops Razia Kepolisian yang ditingkatkan tersebut, yakni sebanyak 12 personil, meliputi unit Lantas, Sabhara, Intelkam dan Reskrim. (IR.012/RED/SUMUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)