Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu Serahkan SK Pileg, Pilpres ke Panwascam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 November 2017

Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu Serahkan SK Pileg, Pilpres ke Panwascam

Ketua Panwaslih Kab. Labuhanbatu Makmur, S.E saat menyerahkan SK Pileg Pilpres kepada Ketua Panwascam Rantau Utara di kantor Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu.

LABUHANBATU, suarakpk.com - Untuk mendukung kinerja Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Labuhanbatu beri Surat Keputusan (SK) Pileg dan Pilpres Kepada Panwascam dimana saat ini verifikasi faktual partai politik sudah berjalan, agar tidak rancu nantinya dalam mengawasi tahapan demi tahapan di masing - masing kecamatan, Jumat (17/11).

Penyerahan  SK di laksanakan di Kantor Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu yang dihadiri seluruh Panwascam dan Sekretariat Kecamatan Se-Kabupaten Labuhanbatu, masing - masing ketua kecamatan menerima SK yang di berikan Langsung oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu Makmur, S.E.

Dalam sambutannya Makmur,S.E mengatakan “SK yang diberikan ini sudah melalui proses dan sudah mendapatkan persetujuan dari Bawaslu Provinsi Sumatra Utara, kepada seluruh Panwascam agar bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas pengawasan, jalin kerjasama di kecamatan masing masing. SK yang sudah di terima agar disampaikan  tembusannya kepada PPK, Camat, Danramil dan instansi terkait lainnya.” ucapnya.

Makmur juga menambahkan, “Kerjasama team di perkuat pahami seluruh peraturan, setiap divisi dengan divisi yang lainnya saling kerjasama dalam mengambil keputusan dan penyampaian laporan melalui rapat pleno agar semuanya bertanggung jawab dalam setiap langkah yang  diambil. Panwaslih Labuhanbatu akan terus memonitoring kinerja Panwas kecamatan dalam melaksanakan tugas tugasnya.”

Di tempat yang sama seluruh sekretariat Panwascam mendapat Pembekalan dari Kepala Sekretariat Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu Hadi Wijaya, S.T guna memperlancar Administrasi Laporan Keuangan untuk menunjang kinerja Panwascam, agar tidak terkendala nantinya dalam melaksanakan tugas tugas pengawasan di Kecamatan masing - masing. (Muchlis).


No comments:

Post a Comment